Xiaomi Mi 5 Akan Meluncur dengan 4GB RAM dan Snapdragon 820 di Bulan Februari, Serius?

0
10765
Xiaomi Mi 5 Akan Meluncur dengan 4GB RAM dan Snapdragon 820 di Bulan Februari, Serius?

Oketekno.com – Xiaomi adalah produsen asal China yang kini tengah siapkan smartphone terbarunya dengan nama Xiaomi Mi 5. Smartphone ini kemungkinan akan meluncur pada tanggal 20 Februari 2016.

Dilansir dari Okezone, bahwa ada poster beredar di Weibo salah satu situs asal China itu, mengumumkan kehadiran smartphone Xiaomi Mi 5 pada 20 Februari 2016 mendatang. Dan diketahui minggu lalu, co-founder Liwan Jiang sudah mengatakan bahwa ponsel Xiaomi Mi 5 sedang menjalani proses produksi massal serta akan di riliskan setelah Spring Festival di China.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5 yang sudah diduga akan gunakan layar 5.2 inchi serta memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel dan sudah mendukung dapur picu Qualcomm Snapdragon 820 yang juga terapkan prosesor Quad Core dengan Adreno 530 untuk dukungan GPU Xiaomi Mi 5.

Xiaomi Mi 5 Akan Meluncur dengan 4GB RAM dan Snapdragon 820 di Bulan Februari, Serius?

Smarpthone Xiaomi Mi 5 juga dilengkapi dengan 16 Megapixel kamera pada bagian belakang dan kamera bagian depan menggunakan resolusi 8 Megapixel.

Bagian home button Xiaomi Mi 5 juga terdaPat fingerprint sensor yang sangat berguna untuk bantu data tahan smartphone tersebut. Xiaomi Mi 5 juga sudah memiliki daya tampung baterai 3030 mAh yang cukup sempurna.

Ternyata Xiaomi Mi 5 sudah diprediksi akan memiliki dua varian. Pada varian pertama menggunakan kapasitas 32GB yang memberikan dukungan 3GB RAM, dan pada varian kedua memberikan dukungan kapasitas internal 64GB dan 4GB RAM. Dengan kedua kapasitas memori tersebut maka akan mendukung banyak aplikasi dan data yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Mi 5. Tunggu kedatangan smartphone Xiaomi Mi 5 di berbagai negara!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here