Facebook Sedang Ujicoba In-App Mobile Browser, Benarkah?

0
3286

Oketekno.com – Salah satu sosial media terbesar yaitu Facebook yang kini sedang perkenalkan mobile built-in browser yang membuat pengguna supaya lebih mudah melakukan browsing website diluar konteks.

Namun, terlihat perusahaan Facebook tersebut kini sedang menguji browser terbarunya. Informasi yang beredar di seluruh dunia maya.

Hal tersebut sudah diperlihatkan tentang in-app browser terbaru milik Facebook yang terdapat pada mobile. In-app browser ini memuat halaman, namun browser terbaru yang akan datang ini menerapkan address bar serta memiliki fitur tambahan.

Facebook Sedang Ujicoba In-App Mobile Browser, Benarkah?

Kemudahan dalam penggunaan fitur in-app browser ini, maka anda bisa menelusuri situs tambahan serta anda bisa melakukan hal tersebut dalam aplikasi Facebook.

Perlu anda ketahui, bahwa Facebook kini terlihat sedang menguji dalam waktu sementara, setidaknya  sudah mulai awal Desember 2015. Namun, saat ini belum diketahui apakah browser tersebut akan menjadi browser permanen atau kembali ke versi lama setelah uji coba selesai.

Fitur terbaru dari Facebook itu sudah diakui lebih fungsional, tapi meskipun begitu masih ada beberapa fitur yang masih kurang bila dibandingkan dengan browser sebelumnya.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here