Harga Himax Polymer 3 dan Spesifikasi, Smartphone Lollipop Harga Sejutaan

0
17293
Harga Himax Polymer 3 Terbaru

Himax Polymer 3 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Himax Polymer 3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone asal Tiongkok yakni Himax kembali merilis smartphone terbaru di pasar Indonesia yakni Himax Polymer 3. Smartphone Himax Polymer 3 ini merupakan generasi penerus Himax Polymer 2 dengan peningkatan spesifikasi yang lebih mumpuni namun dengan banerolan harga yang terjangkau. Harga Himax Polymer 3 terbaru dilepas di harga sejutaan dengan spesifikasi mengusung sistem operasi Lollipop dengan performa handal dan menawan.

Smartphone Himax Polymer 3 ini hadir sebagai generasi penerus Himax Polymer 2 yang dibanderol dengan harga sejutaan yang lebih mahal dari pendahulunya. Namun yang cukup disayangkan spesifikasi Himax Polymer 3 yang dimiliki justru lebih rendah dengan beberapa spesifikasi yang dimiliki ketimbang pendahulunya. Lantas seperti apa spesifikasi Himax Polymer 3 dengan harga sejutaan ini ? simak ulasan spesifikasi Himax Polymer 3 dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi Himax Polymer 3

Dengan banderolan harga sejutaan, Himax Polymer 3 didukung engan bentang layar luas yakni 4.5 inchi yang memang terbilang medium meskipun sedikit lebih kecil dari pendahulunya denga resolusi lebih rendah. Layar Himax Polymer 3 juga telah menggunakan panel IPS LCD capacitive touchsreen dengan kedalaman hingga 16 juta warna yang cukup cemerlang. Namun resolusi layarnya cukup rendah hanya 480 x 800 pixels dengan kepadatan mencapai 233 ppi sehingga tampilan layarnya jernih dan tajam. Permukaan layar Himax Polymer 3 juga mendukung multitouch responsif meskipun belum dilengkapi dengan lapisan anti gores.

Desain yang dibawakan oleh Himax Polymer 3 menawarkan desain yang terbilang elegan dengan pilihan warna gold metalik dan hitam. Dimensi Himax Polymer 3 pas dalam genggaman tangan yakni 131.7 x 65 mm dan menawarkan bodi dengan ketebalan mencapai 8.9 mm yang memang tidak terlalu menebal. Himax Polymer 3 juga hadir dengan desain elegan dalam empat sudut membulat dan dukungan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya.

Harga Himax Polymer 3

Harga Himax Polymer 3 dengan harga terjangkau di kalangan entry level memang belum didukung jaringan 4G LTE sehingga akses internetnya tidak dapat disejajarkan dengan smartphone 4G LTE yang kini populer di pasaran. Namun Himax Polymer 3 dilengkapi dukungan fitur Dual SIM dengan jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE. Sementara untuk kebutuhan selancar dunia mata, Himax Polymer 3 didukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet hingga HSPA. Konektivitas Himax Polymer 3 juga didukung dengan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth dan microUSB.

Spesifikasi Himax Polymer 3 yang lebih rendah dari Himax Polymer 2 jug terlihat dari usungan processor yang disematkan. Himax Polymer 3 ddengan harga sejutaan ini mengusung chipset Spreadtrum SC7731G dengan processor Quad Core Cortex-A7 berkecepatan 1.3 Ghz yang cukup responsif dalam mengolah setiap aktivitas ponsel. Smartphone Himax Polymer 3 juga masih diperkuat dengan RAM 1 GB pada label harga sejutaan ehingga kinerjanyalebih responsif untuk multitasking dan komputasi. Tampilan grafis Himax Polymer 3 juga lumayan menawan dengan dukungan GPU Mali-400MP2 yang memberikan tampilan menawan.

Kelebihan Himax Polymer 3 dengan banderolan harga sejuta di pasar Indonesia ini telah menggunakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop terbaru dengan dukungan antarmuka khas Himax. Untuk ruang penyimpanan Himax Polymer 3 sendiri memiliki kapasitas lebih besar dari pendahulunya yakni menawarkan memori internal 16 GB. Tersedia pula kartu microSD untuk memperluas memori penyimpanan hingga kapasitas 32 GB yang lebih luas.

Harga Himax Polymer 3 Terbaru

Banderolan harga Himax Polymer 3 yang lebih mahal dibandingkan Himax Polymer 2 ini sayangnya malah menawarkan spesifikasi rendah. Jika pada Himax Polymer 2 mengusung kamera belakang 8 MP maka pada Himax Polymer 3 ini hanya didukung dengan kamera belakang 5 MP. Kamera belakang Himax Polymer 3 juga telah dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus sehingga hasil bidikannya masih cukup jernih dan taham bahkan dapat digunakan merekam video berkualiyas [email protected] jernih. Sementara untuk kebutuhan selfie, Himax Polymer 3 menawarkan kamera depan 2 MP yang juga dapat digunakan video call dan video chatt.

Bekalan baterai Himax Polymer 3 dengan harga murah meriah ini juga terbilang cukup minim. Himax hanya membekali smartphone Himax Polymer 3 dengan kapasitas baterau 1650 mAh saja sehingga mampu menghasilkan waktu siaga hingga 150 jam lamanya. Sementara waktu bicara Himax Polymer 3 mencapai 6 jam. Update harga Himax Polymer 3 terbaru dan ketersediaan cek dibawah ini.

Harga Himax Polymer 3

Harga Himax Polymer 3 Baru : Rp 1.099.000,-

Harga Himax Polymer 3 Bekas : Rp –

Spesifikasi yang dimiliki oleh Himax Polymer 3 ini hadir dengan dukungan layar menawan dan sistem pengoperasian Lollipop. Smartphone Himax Polymer 3 ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau di pasaran dan telah dirilis di Indonesia. Harga Himax Polymer 3 terbaru dilepas Rp 1.099.000 per unit dalam warna gold dan hitam. Sobat dapat memperoleh Himax Polymer 3 di beberapa toko online maupun di outlet Himax jika telah dirlis di Indonesia. Harga Himax Polymer 3 diatas sesuai website resmi Himax yang menjua smartphone Lollipop ini.

Spesifikasi Himax Polymer 3

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 850 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA 42/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual Sim – Dual Standby
Dimension 131.7 x 65 x 8.9 mm
Weight
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.5 inches
Resolution 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Spreadtrum SC7731G
CPU Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 5 Megapixel, Autofocus, LED Flash
Features Night Mode, Multi Shot
Video [email protected]
Secondary camera 2 Megapixel
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Colors Gold Metallic, Black Leather
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
– MP3 player
– Document viewer
– Photo viewer/video editor
– Organizer
– Predictive text input
– Preinstall apps
BATTERY Li-ion 1650 mAh battery
Stand-by Up to 150 Jam (3G)
Talk time Up to 6 Jam (3G)
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Himax Polymer 3 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat pembaca sekalian yang mencari smartphone Lollipop harga murmer di Indonesia.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP EVERCOSS TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here