Harga Axioo Picopad S3 dan Spesifikasi, Tablet Lollipop Gahar Intel X3 Sejutaan

0
9346
Harga Axioo Picopad S3 Terbaru

Harga Axioo Picopad S3 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Axioo Picopad S3 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap – Vendor smartphone dan tablet lokal Axioo nampaknya cukup rajin dalam mempoduksi gadget terbaru salah satunya Axioo Picopad S3 yang dirilis di awal tahun 2016. Sebelumnya di penghujung tahun 2015, Axioo juga merilis dua tablet terbaru yakni Axioo Picopad 7H2 dan Picopad S2L yang menjadi andalan entry leve. Dan untuk tablet Axioo Picopad S3 ini hadir sebagai tablet seluler yang telah didukung dengan sistem operasi Lollipop terbaru. Harga Axioo Picopad S3 sendiri dilepas terjangkau yakni hanya sejutaan untuk menyasak kalangan entry level.

Tablet Axioo Picopad S3 ini merupakan generasi penerus dari Axioo Picopad S2 yang telah dibekali dengan sejumlah peningkatan pada sektor performa, kamera, dan sistem operasi yang disematkan. Harga Axioo Picopad S3 yang dimiliki juga terbilang murah meriah sebagai pilihan tablet Lollipop dengan desain menawan untuk anda. Tertarik memiliki Axioo Picopad S3 ini ? simak ulasan spesifikasi Axioo Picopad S3 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Axioo Picopad S3

Tablet Axioo Picopad S3 harga sejutaan ini hadir sebagai tablet seluler yang dilengkapi dengan fitur Dual SIM dimana dapat disiagakan bersama. Axioo Picopad S3 sayangnya belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE sehingga belum mendukung akses internet berkecepatan tinggi. Axioo Picopad S3 mendukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet HSPA 21/5.76 Mbps yang masih dapat diandalkan untuk akses browsing dan streaming. Selain itu tablet Axioo Picopad S3 juga dapat mendukung kegiatan seluler karena didukung jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE.

Konektivitas Axioo Picopad S3 elain mampu mendukung SMS dan telepon seluler juga dilengkapi dengan konektivitas seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga media transfer data dari Bluetooth dan microUSB. Axioo Picopad S3 menjalankan sistem pengoperasian yang terbilang baru yakni Android OS v5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Axioo yang lembut dan nyaman tampilannya untuk pengguna android pemula.

Harga Axioo Picopad S3

Bentang layar yang dimiliki Axioo Picopad S3 mengusung diagonal layar seluas 7.0 inchi yang memang luas dan masih sama dengan pendahulunya. Axioo Picopad S3 menawarkan panel layar cemerlang IPS LCD dengan tipe layar sentuh kapasitif. Kedalaman layar Axioo Picopad S3 mencapai 16 juta warna sehingga mampu menampilkan layar jernih, cemerlang dan natural. Permukaan llayar Axioo Picopad S3 bahkan mampu mendukung multitouch hingga 5 sentuhan. Hanya saja banderolan harga Axioo Picopad S3 yang cukup murah belum memiliki lapisan anti gores pelindung layar.

Desaun yang ditampilkan dalam Axioo Picopad S3 ini terbilang cukup menawan. Pasalnya Axioo Picopad S3 hadir dalam warna-warna ceria yakni hitam, biru, merah dan abu-abu yang didesai menawan denga material nyaman dan rubber finishing sehingga nyaman saat digunakan. Empat sudutnya terlihat sedikit runcing dengan tepian bagian atas dan bawah layar yang sedikit membulat. Dimensi Axioo Picopad S3 harga sejutaan ini adalah 191 x 107.7 mm dengan bodi berketebalan 9.9 mm. Sementara untuk berat Axioo Picopad S3 sendiri mencapai 275 gram yang memag terbilang sedikit berat.

Kelebihan Axioo Picopad S3 dengan harga sejutaan ini adalah di sektor performa dan dapur pacu yang dimiliki. Axioo Picopad S3 dipersenjatau dengan chipset Intel Atom x3-C3230RK SoFia 3G-R tangguh yang membawa processor Quad Core Silvermont, dengan kecepatan kinerja 1 GHz yang lumayan responsif. Kinerja processor Axioo Picopad S3 ditunjang dengan RAM 1 GB sehingga multitasking dan komputasi 64 Bit yang dijalankan cukup lancar. Axioo Picopad S3 siap menjadi pesaing Evercoss Winner Tab S3, Advan Vandroid X7 dan Mito T35 Fantasy Tablet yang sama-sama menggunakan chipset Intel X3. Sementara untuk visual grafis Axioo Picopad S3 sendiri menggunakan GPU Mali-450 MP4 dengan tampilan grafis yang cukup menawan.

Selanjutnya menilik bekalan kamera yang disematkan dalam Axioo Picopad S3 dengan harga terjangkau untuk kalangan entry level ini. Axioo Picopad S3 memilii kamera belakang 5 MP yang telah didukung dengan fitur Autofocus dan LED Flash dengan kemampuan merekam video berkualitas [email protected] yang cukup jernih dan tajam. Kamera yang disematkan dalam tablet Axioo Picopad S3 tentunya meningkat dibanding pendahulunya yang hanya mengusung kamera belakang 2 MP. Untuk kebutuhan selfie, pengguna tablet Axioo Picopad S3 didukung kamera depan 2 MP dengan hasil bidikan jernih.

Harga Axioo Picopad S3 Terbaru

Ruang penyimpanan dalam Axioo Picopad S3 yang dilepas untuk membidik kalangan entry level ini terbilang besar. Axioo Picopad S3 menawarkan kapasitas internal 8 GB untuk menyimpan berbagai macam file pengguna mulai dari file multimedia, sistem operasi maupun unduhan aplikasi dan game. Pengguna Axioo Picopad S3 masih dapat menambah kapasitas penyimpanan dengan memasukkan kartu microSD pada slot yang disediakan hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Meskipun hadir sebagai tablet lokal dengan banderolan hara terjangkau, namun tablet Axioo Picopad S3 didukung dengan baterai yang cukup bertenaga. Axioo Picopad S3 menggunakan baterai Non Removable yang tidak dapat dilepas dengan kapasitas 2800 mAh baterai Li-Ion. Baterai tersebut kabarnya mampu siaga hingga 28 jam dan memiliki waktu pemutaran multimedia hingga 5 jam lamanya. Update harga Axioo Picopad S3 terbaru di Indonesia silakan simak dibawah ini.

Harga Axioo Picopad S3

Harga Axioo Picopad S3 Baru : Rp 1.099.000,-

Harga Axioo Picopad S3 Bekas :

Melihat spesifikasi Axioo Picopad S3 yang ditawrkan, tablet dengan harga sejutaan ini memang lumayan mumpuni dan dapat menjadi pilihan cerdas untuk anda yang mengidamkan tablet Lollipop dengan performa tangguh harga sejutaan. Harga Axioo Picopad S3 terbaru dilepas Rp 1.099.000 per unit yang hadir dalam warna merah, biru, hitam dan abu-abu. Ketersediaan Axioo Picopad S3 ini dapat anda peroleh di beberapa outlet Axioo mmaupun toko online yang menyediakan tablet Axioo Picopad S3 ini.

Spesifikasi Axioo Picopad S3

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 2100
4G bands No
Speed HSPA 21/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 191 x 107.7 x 9.9 mm
Weight 275 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7.0 inches (~67.26% Screen-to-body ratio)
Resolution 600 x 1024 pixels (~170 ppi pixels density)
Multitouch Yes up to 5 fingers
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up t 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 Lollipop
Chipset Intel Atom x3-C3230RK SoFia 3G-R “64-bit”
CPU Quad Core 1 GHz, Silvermont
GPU Mali-450 MP4 @ 600 MHz
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, face and smile detection, digital zoom, touch focus, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Grey, Blue, Red
  – MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– MP4/H.264/H.263 player
– SNS integration
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY   Non Removable, Li-ion 2800 mAh
Stand-by Up to 28 h
Talk time Up to 5 h (multimedia)
Music play  

Sekian ulasan mengenai harga Axioo Picopad S3 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya ulas khusus untuk sobat pembaca setia oketekno.com. Semoga saja ulasan harga diatas bermanfaat dan membantu anda yang mencari tablet tangguh sejutaan.

Baca Juga DAFTAR HARGA TABLET ADVAN TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here