Huawei MediaPad M2 10.0 Sudah Resmi Bersertifikat FCC, Kapan Rilis?

0
1549
Huawei MediaPad M2 10.0 Sudah Resmi Bersertifikat FCC, Kapan Rilis?

Oketekno.com – Produk asal China yaitu Huawei yang riliskan smartphone terbarunya dan sudah mendapatkan izin untuk tablet Huawei MediaPad M2 10.0 di pasar Amerika.

Dilansir dari Okezone, Kamis (21/01/2016), tablet tersebut sudah diperkenalkan pada ajang CES 2016, dan FCC merupakan badan postel Amerika Serikat kini telah memberikan izin untuk perangkat dengan layar 10 inchi tersebut mulai dijual di Negeri Paman Sam tersebut.

Informasi tambahan tentang spesifikasi tablet Huawei MediaPad M2 10.0 yang sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 16MP beserta 2GB RAM yang memberikan warna Silver.

Huawei MediaPad M2 10.0 Sudah Resmi Bersertifikat FCC, Kapan Rilis?

Sedangkan untuk model lain juga memberikan memori internal berkapasitas 64GB dan 3GB RAM yang memiliki warna emas. Untuk kedua model tersebut akan mengadopsi chipset terbaru dari Huawei sendiri yaitu Kirin 930 serta diperkuat dengan prosesor Octa Core.

Tablet Huawei MediaPad M2 10.0 mendukung resolusi 13MP untuk kamera belakang dan pada kamera selfie terdapat resolusi 5MP yang bisa digunakan untuk video call serta tablet ini juga dilengkapi dengan M-Pen untuk stylus pada model 64GB. Tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here