Xiaomi Mi Pad 2 Versi Windows Siap Dijual, Dimana Saja?

0
1827
Xiaomi Mi Pad 2 Versi Windows Siap Dijual, Dimana Saja?

Oketekno.com – Smartphone dan Tablet merupakan satu kesatuan produk elektronik untuk komunikasi dimanapun anda berada. Perusahaan Xiaomi kini telah bersaing dengan vendor lain yang akan siap jual untuk tablet Xiaomi Mi Pad 2.

Bagi anda yang ingin memiliki tablet dengan basis Windows maka isa membeli tablet Xiaomi Mi Pad 2 resmi yang menggunakan OS Windows 10 tersebut.

Pihak Xiaomi sudah meluncurkan generasi ke-2 Xiaomi Mi Pad yang sudah menjalankan sistem operasi Android. Dan sekarang Xiaomi sudah menepati janjinya bahwa akan riliskan tablet dengan versi OS Windows 10.

Xiaomi Mi Pad 2 Versi Windows Siap Dijual, Dimana Saja?

Xiaomi Mi Pad 2 memang tidak menjalankan dua boot, seperti yang sudah ditawarkan di pabrik lokal Indonesia, Axioo yang sudah menggunakan dual boo yaitu Windroid (Windows dan Android).

Tablet Xiaomi Mi Pad 2 memiliki versi windows 10 dan sudah diumumkan di Cina. Harga Xiaomi Mi Pad 2 akan dibanderol sekitar 1.299 Yuan atau setara (Rp 2.7 jutaan).

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 2 yang menggunakan memori internal dengan kapasitas cukup besar yaitu dengan 64 GB dan menerapkan 2GB RAM untuk membantu dalam penyimpanan aplikasi dalam tablet.

Sedangkan dapur picu yang mendukung Xiaomi Mi Pad 2 sudah memberikan kekuatan dari Quad Core Intel Atom X5-Z8500 dan menggunakan lebar layar 7.9 inchi yang beresolusi 2048 x 1536 pixel yang cukup sempurna.

Tablet Xiaomi Mi Pad 2 untuk versi Windows 10 akan resmi dimulai peluncurannya pada tanggal 26 Januari 2016 tepatnya hari Selasa besok.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here