Harga Osmo S50F dan Spesifikasi, Smartphone Elegan RAM 2GB Sejutaan di Indonesia

0
1571
Harga Osmo S50F Terbaru

Harga Osmo S50F Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Osmo S50F Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Osmo S50F adalah smartphone terbaru yang mengisi pasar Indonesia pada Januari 2016 dengan spesifikasi mumpuni. Smartphone Osmo S50F ini merupakan hasil produksi dari Trikomsel yang populer sebagai dstributor ponsel di Indonesia bekerjasama dengan vendor Advan. Nampaknya sebagai ritel besar di Indonesia belum membuat Trikomsel puas dan ikut terjun dalam industri smartphone secara langsung. Smartphone Osmo S50F ini hadir dengan spesifikasi yang ukup mumpuni seperti performa handal dan juga dual kamera beresolusi tinggi. Harga Osmo S50F sendiri dilepas cukup terjangkau yakni di level harga sejutaan dan telah dpasarkan di ritel tanah air.

Trikomsel dan Advan merilis smartphone Osmo S50F ini dengan slogan Style, Luxury dan Elegance yang memang hadir dengan desain yang cukup menawan. Selain itu ukuran layar Osmo S50F  juga cukup luas dengan tampilan yang cukup menawan. Hanya saja sistem pengoperasian yang dijalankan dalam smartphone Osmo S50F ini masih terbilang jadul. Lantas seperti apakah spesifikasi yang dimiliki Osmo S50F ini ? simak ulasan spesifikasi Osmo S50F dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Osmo S50F

Spesifikasi Osmo S50F dengan banderolan harga sejutaan ini dilengkapi dengan desain yang cukup menawan dan terbilang stylish serta elegan. Meskipun material yang digunakan masih menggunakan bahan plastik namun desainnya elegan dimana dibawah layarnya mengusung kesan metalik yang menawan. Bodi belakang Osmo S50F nampak polos dalam warna hitam dimena empat sudutnya dibuat membulat untuk kenyamanan saat pengguna menggenggam smartphone Osmo S50F ini. Dimensi Osmo S50F ini juga tidak terlalu besar dan masih cukup pas dalam genggaman.

Sementara spesifikasi Osmo S50F di sektor layar menawarkan bentang layar dengan luas 5.0 inchi yang memang luas. Layar Osmo S50F tersebut juga telah menggunaan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna dan telah dipadu dengan teknlogi OnCell Full lamination display. Hasilnya layar Osmo S50F terlihat cemerlang dan mampu menampilkan gambar yang kaya akan warna. Meskipun banderolan harga Osmo S50F cukup terjangkau namun smartphone ini telah didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi setiap inchinya. Permukaan layar Osmo S50F memang belum dilengkapi lapisan anti gores namun telah didukung dengan Anti fingerprint cooating yang menjadikan layarnya bersih dari noda sidik jari.

Harga Osmo S50F

Jaringan dan konektivitas yang dibekalan pada Osmo S50F sebagai smartphone besutan ritel Trikomsel dan Advan ini memang terbilang standart. Smartphone Osmo S50F dilengkapi dengan fitur Dual SIM dengan jaringan 2G GSM dan menunjang akses internet dengan kecepatan GPRS-EDGE. Smartphone sejutaan Osmo S50F juga telah didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet HSPA 21/5.76 Mbps namun sayangnya belu dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Beberapa konektivitas yang disematkan dalam Osmo S50F menggunakan Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, GPS navigasi dan port microUSB.

Dapur pacu yang ada dalam smartphone sejutaan Osmo S50F ini juga tebilang handal dan cukup responsif. Bagaimana tidak, Osmo S50F didukung dengan processor Quad-core Cortex-A7 yang memiliki kecepatan hingga 1.2 GHz hasil bawaan chipset MediaTek yang memang cukup responsif untuk multitasking dan komputasi. Osmo S50F harga sejutaan juga didukung dengan pengolah grafis Mali-400MP yang cukup menawan. Sementara untuk membuat kinerja Osmo S50F lebih responsif, disematkan RAM 1 GB sehingga mampu menjalankan aktivitas dan multitasing tanpa lag.

Meskipun hadir dengan harga sejutaan namun Osmo S50F dibekali dengan sistem operasi jadul yakni Android OS v4.4 KitKat yang menjadi kekurangan Osmo S50F dengan harga sejutaan. Sementara untuk ruang penyimpanan yang dibekalkan dalam Osmo S50F menawarkan kapastas internal seluas 16 GB yang memang cukup besar. Tak hanya itu smartphone dengan harga sejutaan ini juga didukung dengan slot microSD untuk perluasan memori hingga kapasitas 32 GB yang lebih luas sehingga pengguna dapat lebih leluasa untuk menyimpan file.

Harga Osmo S50F Terbaru

Sementara untuk kebutuhan fotografi, Osmo S50F dilengkapi kamera utama berkualitas dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus. Hasil bidikan kamera belakang Osmo S50F cukup jernih karena juga didukung dengan fitur face detection, touch focus dan digital zoom sehingga memberikan hasil gambar yang cukup cemerlang. Osmo S50F juga dilengkapi dengan kemampuan merekam video dengan kualitas jernih. Sementara  untuk kebutuhan selfie, Osmo S50F memiliki kamera depan 5 MP yang siap mendukung kebutuhan selfie pengguna dengan hasil jernih.

Sebagai smartphone entry level yang dibanderol dengan harga sejutaan, Osmo S50F dilengkapi dengan baterai yang memiliki kekuatan pas-pasan. Baterai Osmo S50F memiliki daya 2200 mAh dari Li-Ion untuk memberikan tenaga pada setiap aktivitas yang dijalankan Osmo S50F. Update harga Osmo S50F terbaru dan ketersediaan di Indonesia silakan cek dibawah ini.

Harga Osmo S50F

Harga Osmo S50F Baru : Rp 1.199.000,-

Harga Osmo S50F Bekas : Rp –

Smartphone Osmo S50F ini memang menawarkan spesifikasi yang cukup mumpui dimana ponsel cerdas besutan Trikomsel dan Advan tersebut telah tersedia di Indonesia. Harga Osmo S50F terbaru dilepas di harga Rp 1.199.000 per unitnya dan memiliki varian warna hitam. Smartphone Osmo S50F ini dapat anda peroleh di beberapa toko ritel smartphone yakni Okeshop dan Global Teleshop dan akan dijual di beberapa jaringan distribusi smartphone di seluruh Indonesia. Smartphone Osmo S50F ini hadir sebagai referensi ponsel cerdas harga murah merah untuk anda.

Spesifikasi Osmo S50F

Network 2G bands GSM 850 /900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 2100
4G bands No
Speed HSPA 21/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension
Weight
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touhscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixels density)
Multitouch Yes

– OnCell Full lamination display

– Anti fingerprint cooating

Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v4.4 KitKat
Chipset MediaTek
CPU Quad-core 1.2 GHz, Cortex-A7
GPU Mali-400 MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth V4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash, auto focus
Features Geo-tagging, face detection, digital zoom, touch focus, panorama
Video Yes
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Colors Black
  – MP4/DivX/XviD/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
BATTERY   Li-Ion 2200 mAh batteru
Stand-by  
Talk time  
Music play  

Itulah ulasan menarik mengenai harga Osmo S50F terbaru dan spesifikasi lengkap yang merupakan smartphone lokal hasil kerjasama retail Trikomsel dan vendor Advan. Spesifikasi yang ditaarkan Osmo S50F juga terbilang mumpuni dengan desain elegan. Semoga saja ulasan harga diatas bermanfaat dan membantu sobat pembaca sekalian.

Baca Juga DAFTAR HARGA TABLET ADVAN TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here