Tips Cek Quota Paket Internet XL

0
23535

OKETEKNO.COM | XL adalah salah satu operator yang bergerak di bidang pertelekomunikasian di Indonesia dengan nama perusahaan PT XL Axiata Tbk. Perusahaan ini mulai berjalan pada 8 Oktober 1996 dan hingga kini dikenal sebagai perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. Dalam memanjakan pelanggannya XL menyediakan 2 layanan  pada produknya yaitu XL Pra-bayar dan XL Pasca-bayar. Produk XL yang pernah dikenal masyarakat adalah ProXL, Bebas, Jempol, dan Jimat, tentunya XL ini lebih mandiri jika dibandingkan dengan Telkomsel yang masih dibawah naungan pemerintah, nah untuk itu mari kita intip juga daftar harga paket internet yang disediakan oleh Telkomsel Simpati berikut.

xl-baru

XL sendiri mempunyai banyak paket internet yang bisa anda gunakan sebagai pilihan dalam akses Internet. Hal ini dilakukan karena memang di Indonesia persaingan operator jaringan sangat gencar dilakukan untuk menarik pelanggan sebanyak – banyaknya. Mulai dari paket internet unlimited, paket internet malam dengan melampirkan batasan waktu, paket internet quota dan masih banyak lagi paket yang lain yang ditawarkan, yang paling dikenal dengan kuota batasan waktu adalah Telkomsel, Simpati dan juga Smartfren.

Cek disini untuk Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru

XL juga pernah memberikan layanan internet bagi para pelanggannya dengan paket internet Unlimited, akan tetapi dirubah lagi dan berubah menjadi paket quota. Akan tetapi sebagai gantinya XL menambahkan layanan HOT ROD 3G+ yang di gadang – gadang mempunyai kecepatan hingga 3.6 Mbps. Namun perlu kita ingat, semakin cepat koneksi jaringan anda maka jumlah quota anda juga akan lebih cepat habis. Jadi disarankan untuk lebih sering mengecek quota anda, untuk layanan unlimited tanpa perlu khawatir kuota habis telah ditawarkan oleh Simpati Loop nih, nah bagi kalian yang ingin mengetahui berapa harganya bisa cek sendiri pada Daftar Paket Internet Simpati Loop Terbaru berikut, kecepatannya pun juga pastinya memuaskan.

Tentunya anda tidak mau bila koneksi cepat yang anda lakukan tiba – tiba saja terhenti di tengah jalan karena quota anda habis. Apalagi bila itu adalah saat – saat penting bagi anda untuk browsing atau ketika anda sedang melakukan downloading. Nah, bagi anda pengguna setia operator jaringan telekomunikasi XL yang ingin mengetahui cara mengecek quota internet, anda bisa mengikuti beberapa tips dibawah ini yang sudah OKETEKNO.COM siapkan.

 

Cek quota VIA DIAL xl-baru 2

Ketik *123# Lalu Dial

Pilih kategori Pengaturan Internet

Lalu pilih cek kuota

Bila sudah selesai, anda akan segera mendapatkan informasi sisa quota anda berupa SMS dari operator

 

Cek quota VIA SMS

Ketiklah SMS dengan format KUOTA

Kirim ke 868

Tunggu SMS balasan dari XL yang berisi informasi quota anda

 

Cek quota VIA Website

Masuklah ke halaman web resmi XL di http://123.xl.co.id

Masukkan nomor telpon anda

Maka akan otomatis akan di beri tahukan sisa quota anda.

 

Sebenarnya mudah, akan tetapi jika lalai melakukan cek quota setiap kali hendak koneksi internet maka anda tidak bisa mengontrol penggunaan kuota anda. Dan bila begitu maka bisa saja nanti anda bingung apabila koneksi anda macet karena quota anda habis. Selain ada tips cek quota paket internet XL, ada juga tips cek quota paket internet Telkomsel flash, tips cek quota paket internet indosat, tips cek quota paket internet axis, dan tips cek quota paket internet Smartfren yang sudah saya tuliskan sebelumnya. Kunjungi terus oketekno.com untuk seputar harian anda di bidang teknologi. Jadilah yang pertama membaca berita terbaru disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here