iPhone 5se Akan Gunakan Chip A9/M9 dan Hey Siri, Benarkah?

0
2270
iPhone 5se Akan Gunakan Chip A9/M9 dan Hey Siri, Benarkah?

Oketekno.com – Apple akan riliskan ponsel terbarunya, belum lama ini akan menyambut smartphone dengan ukuran 4 inchi dengan nama iPhone 5se. Rumor yang telah bocor kini memberikan informasi yang selalu mengalir, smartphone iPhone 5se akan menggunakan chip terbaru dari Apple.

Dilansir dari Okezone, Selasa (26/01/2016), bahwa Apple akan membekali chipset trbarunya dalam iPhone 5se, hal tersebut sudah dibekalkan pada iPhone 6 yaitu chip A9/M9. Adapun rumor sebelumnya bahwa beredarnya bocoran smartphone menggunakan chipset A8.

Tidak hanya itu smartphone iPhone 6 mini juga akan membawakan fungsi Hey Siri, guna dari fitur tersebut, pengguna bisa akses Siri, asisten Virtual pribadi di IOS. Jadi hanya dengan memanggilnya tanpa perlu menekan tombol home. Canggih bukan?

iPhone 5se Akan Gunakan Chip A9/M9 dan Hey Siri, Benarkah?

Informasi sebelumnya, smartphone akan terapkan kapasitas 32GB dan 64GB, sama yang sudah diterapkan dalam iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Namun untuk iPhone 5se kemungkinan menggunakan kapasitas tersebut, dan peluncuran smartphone iPhone 5se kemungkinan pada tanggal 14 Maret 2016 barengan dengan iPad Air 3 terbaru. Tunggu kedatangan smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here