Harga Gionee Marathon M5 mini dengan Spesifikasi baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh

0
1198
Harga Gionee Marathon M5 mini dengan Spesifikasi baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh

Harga Gionee Marathon M5 mini

Oketekno.com – Gionee Marathon M5 mini adalah produk keluaran terbaru dan kini memberikan generasi terbaru yang memiliki kelengkapan spesifikasi dan komponen yang perlu anda ketahui bila ingin memiliki smartphone terbaru salah satunya Gionee Marathon M5 mini. Smartphone ini memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menggunakan jaringan 2G GSM yang terdapat SIM 1 & SIM 2, meskipun jaringan yang terdapat dalam Gionee Marathon M5 mini sampai 3G HSPDA namun kecepatan browsing cukup berkualitas.

Pada smartphone pasti terdapat dimensi dan memberikan ukuran yang standar sesuai dengan yang diterapkan pada ukuran smartphone tersebut. Gionee Marathon M5 mini memiliki dimensi dengan dukungan 143.5 x 71 x 9.6 mm serta terdapat Dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan.

Smartphone Gionee Marathon M5 mini memiliki dukungan tipe layar dengan kualitas IPS LCD layar sentuh dengan 16 juta warna. Smartphone ini memberikan ukuran layar dengan  lebar 5.0 inchi serta terdapat rasio atau perbandingan layar dan bodi dengan persentase 67.6% yang lebih sempurna. Gionee Marathon M5 mini yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixels serta mmeberikan 294 ppi pixel yang cukup berkualitas dan memiliki user interface Amigo 3.1.

Harga Gionee Marathon M5 mini dengan Spesifikasi baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh

Smartphone Gionee Marathon M5 mini memberikan dukungan sistem operasi Android v5.1 Lollipop serta terdapat Medatek MT6580 dengan dukungan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz dan memberikan dukungan GPU dengan Mali 400 yang lebih berkualitas. Smartphone Gionee Marathon M5 mini yang memberikan dukungan memori internal berkapasitas 16GB dan 2GB RAM yang memberikan hasil berkualitas tersebut untuk penyimpanan data dan aplikasi yang terdapat dalam smartphone kelak.

Smartphone Gionee Marathon M5 mini juga sudah memberikan memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 128GB yang lebih berkualitas dan memberikan hasil maksimal. Smartphone yang memberikan dukungan lebih berkualitas dengan adanya kamera belakang beresolusi 8MP dan terdapat fitur penting untuk mendukung hasil foto lebih maksimal dan menggunakan dukungan autofocus dan LED Flash yang lebih sempurna. Fitur lainnya yang mendukung kamera belakang diantaranya yaitu geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan HDR.

Dalam kamera tidak hanya melakukan pemotretan tapi juga bisa digunakan untuk video dan pada kamera depan smartphone Gionee Marathon M5 mini memberikan resolusi 5MP yang akan memberikan hasil foto yang berkualitas. Smartphone sekarang menjadi kebutuhan untuk komunikasi dan mengekspresikan dirinya melalui kamera depan maupun belakang. Kalau menggunakan kamera depan bisa digunakan untuk foto selfie yang sekarang sudah tidak awam lagi dengan bahasa asing tersebut.

Sound pada smartphone Gionee Marathon M5 mini yang memberikan dukungan beragam macam dengan adanya Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker yang digunakan untuk perkeras suara pada saat telpon maupun pada saat mendengarkan radio. Smartphone Gionee Marathon M5 mini juga dilengkapi dengan 3.5mm Jack yang digunakan untuk port headset yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Gionee Marathon M5 mini yang memberikan dukungan lebih optimal lagi dengan adanya WIFI, Bluetooth, Infrared Port, radio dan USB yang akan membantu dan memudahkan anda dalam share data dari Gionee Marathon M5 mini ke gadget yang mendukung fitur tersebut.

Kebanyakan smartphone saat ini sudah mendukung fitur tersebut, jadi tidak begitu skatir dengan hal itu. Kelengkapan yang dimiliki smartphone semakin berkualitas dan sangat mudah untuk komunikasi dimanapun anda berada. Kapasitas baterai pada smartphone Gionee Marathon M5 mini yang memberikan dukungan Non-removable Li-Po 4000 mAh serta mmeberikan dukungan fitur Reverse charging. Dengan kapasitas tersebut maka smartphone Gionee Marathon M5 mini mampu digunakan untuk talk time kurang lebih selama 18 juta di posisi 3G. Lihat spesifikasi Gionee Marathon M5 mini selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Gionee Marathon M5 mini

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 143.5 x 71 x 9.6 mm
Weight
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~67.6% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– Amigo 3.1

Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6580
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400
Mamory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 8 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video Yes
Secondary 5 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Infared Port Yes
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
Features Sensors Yes
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – Reverse charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Po 4000 mAh
Stand-by
Talk Time Up to 18 h (3G)
Colors   White, Gold, Black

Harga Gionee Marathon M5 mini

Smartphone yang terdapat dalam smartphone Gionee Marathon M5 mini belum diketahui harga resminya, karena produk ini akan dirilis pada bulan Februari 2016. Harga Gionee Marathon M5 mini kalau diperkirakan sekitar Rp 2-3 jutaan, perkiraan ini muncul karena spesifikasi yang standar dan harga itu kemungkinan bisa berubah. Nantikan kemunculan smartphone Gionee Marathon M5 mini di negaramu.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here