Samsung Akan Dukung Blocking Iklan untuk Smartphone Terbarunya, Sungguh?

0
1314
Samsung Akan Dukung Blocking Iklan untuk Smartphone Terbarunya, Sungguh?

Oketekno.com – Iklan terkadang sangat mengganggu aktivitas pada aplikasi yang terdapat dalam smartphone. Sekarang aplikasi Android kemungkinan untuk penggunanya bisa memblokir iklan meskipun harus download aplikasi pihak ketiga.

Dilansir dari Okeozone, Senin (1/2/2016) bahwa kabar Samsung yang berniat untuk memberikan fitur default yang bisa memblokir iklan tersebut, untuk update smartphone terbarunya. Pada sadarnya hal ini dibangun di browser.

Samsung Akan Dukung Blocking Iklan untuk Smartphone Terbarunya, Sungguh?

Web browser yang akan bisa mendukung konten dan plugin pemblokiran iklan. Hal ini tidak berarti Samsung akan mulai memblokir iklan atas nama pengguna secara default. Tapi bila pengguna lebih suka menggunakan browser bawaan dari Samsung, maka pengguna akan bisa instal plugin yang akan dapat memblokir iklan tersebut.

Adapun salah satu plugin yaitu Adblock Fast yang juga tersedia di IOS. Plugin itu bisa di download melalui Googe Play Store.

Perlu anda ketahui bahwa update ini dikabarkan akan dirilis pada smartphone Samsung yang sudah mendukung platform Android Lollipop dan terbaru. Bila anda memiliki smartphone Samsung yang belum mendukung OS Lollipop maupun diatasnya maka kemungkinan belum bisa menggunakan aplikasi blocking iklan tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here