Gmail Terobos 1 Miliar Pengguna, Saingi Aplikasi WhatsApp?

0
3241
Gmail Terobos 1 Miliar Pengguna, Saingi Aplikasi WhatsApp?

Oketekno.com – Sundar Pichai sebagai CEO Google dalam panggilan laba Alphabet mengatakan bahwa sekarang Gmail sudah memiliki lebih dari satu miliar aktif perbulan. Kenaikan jumlah itu dari 900 juta yang terdapat pada bulan Mei 2015 lalu.

Dilansir dari Okezone, Selasa (2/2/2016), Pichai memberikan catatan, pada peristiwa itu sudah melewati kuartal terakhir serta enam produk konsumen Google lainnya yang juga memiliki satu miliar pengguna aktif setiap bulannya. Produk itu diantaranya yaitu Android, Google Play, Maps, Search, YouTube, dan Chrome.

Gmail Terobos 1 Miliar Pengguna, Saingi Aplikasi WhatsApp?

Tidak hanya itu saja, Pichai juga mengatakan bahwa pesatnya pertumbuhan smartphone yang sudah berkontribusi dengan Gmail terbarunya.

Sekarang sudah banyak perusahaan teknologi yang memulai beberkan pengguna aktif mereka, adapun salah satunya yaitu Facebook (FB), serta WhatsApp juga mampu meraih satu miliar pengguna aktif setiap bulannya.

Produk Facebook sendiri yang memiliki banyak macam diantaranya Search, Video, Instagram serta Messenger yang memiliki angka sama dengan WhatsApp. Pasalnya Facebook sendiri juga memiliki 1,59 miliar pengguna yang sudah aktif setiap bulannya.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here