Tips Cek Quota Paket Internet 3

1
41536

OKETEKNO.COM | Satu lagi penyedia layanan telekomunikasi yang memiliki banyak pengguna di Indonesia yaitu Tri (3). Sebenarnya Tri hanyalah nama merek yang digunakan oleh sembilan operator jaringan telekomunikasi seluler yang  berada di Asia, Eropa, dan Australia. Keseluruhan jaringannya sudah menyediakan jalur 3G dan lebih memprioritaskan dalam pelayanan jaringan multimedia. Jaringan Tri di Indonesia di operasikan oleh PT. Hutchison Charoen Pokphand Telecom (HCPT), untuk penyebarannya di indonesia bisa dibilang cukup kecil jika dibandingkan dengan PT. Telkom, nah untuk ketahui daftar harga paket internet dari provider telkom bisa disimak pada link Daftar Harga Paket Internet Telkomsel Simpati Terbaru berikut.

Tri

Banyak yang bilang bahwa Tri adalah operator jaringan dengan harga paling rendah atau murah bila dibandingkan operator lain. Dalam memanjakan penggunanya, Tri memberikan lebih banyak pilihan paket data untuk anda pengguna smartphone dan tablet. Dengan dukungan sinyal yang stabil dan jaringan yang luas di seluruh Indonesia, operator ini cocok bagi anda yang gemar melakukan koneksi internet untuk browsing atau downloading.

Paket internet yang di tawarkan Tri antara lain Paket Internet 3 AON (Allways ON), Paket Internet 3 kuota++, dan Paket Internet 3 Reguler. Beberapa dari anda mungkin sudah menggunakannya atau mungkin ada yang ingin mencoba keunggulan produk Tri ini. Jika di bandingkan provider lain kelancaran koneksi Tri adalah salah satu yang terbaik. Hal itu bisa menjadi faktor kepuasan ketika anda sedang membutuhkan akses internet.

Cek disini untuk Daftar Harga Paket Internet 3 Terbaru

Dalam melakukan koneksi internet paket data, sebaiknya sebelum benar – benar memulai koneksi terlebih dahulu anda cek secara teratur quota anda. Hal ini dilakukan agar ketika dalam melakukan koneksi internet, anda bisa mengontrol keluar masuknya paket data yang anada gunakan. Tentunya anda tidak mau bila sedang asyik – asyiknya melakukan browsing atau downloading, tiba – tiba saja koneksi anda terputus karena faktor quota yang sudah limit, untuk mencegah kejadian ini anda bisa memakai Provider XL yang akan memberikan notifikasi berupa sms jika masa aktif atau kuota telah mencapai batas, jika tertarik simak daftar harganya pada Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru.

Untuk menghindari hal tersebut, maka kami redaksi dari OKETEKNO.COM memposting Tips Cek Quota Paket Internet 3. Mungkin hal tersebut sangat simple, akan tetapi ini adalah langkah tepat dalam mengontrol pemakaian quota anda. Langsung saja anda baca beberapa tips dibawah ini.

Tri

 

  • Cek qouta VIA DIAL

Lakukan panggilan ke *111#

Setelah keluar pilihan, pilih menu melihat quota, lalu pilih quota yang ingin anda cek

Bila langkah di atas selesai, anda akan mendapatkan SMS dari Tri terkait informasi quota anda

Simak Yuk : Tips Meningkatkan Koneksi Jaringan Internet pada Android

  • Cek quota VIA SMS

Ketiklah SMS dengan format INFO (spasi) DATA

Kirim ke 234

Tunggu sampai anda mendapat balasan yang berisi informasi sisa quota anda

  • Cek quota VIA Website

Jika anda sedang online, bisa anda kunjungi web resmi Tri di http://Internet.tri.co.id

Disitu akan terlihat data yang ada pada kartu Tri anda, termasuk sisa quota yang anda miliki

 

Cukup mudah bukan? Cobalah melakukan pengecekan secara rutin untuk memudahkan anda dalam mengira – ngira berapa jumlah quota yang seharusnya anda pakai dalam sekali koneksi. Selain tips cek quota peket internet 3

Baca juga tips cek quota paket internet telkomsel Flash,

tips cek quota paket internet Smartfren

tips cek quota paket internet Axis

tips cek quota paket internet Indosat

dan tips cek quota paket internet XL.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here