Samsung Paparkan Soal Desain dan Fitur Galaxy S7, Apa Saja?

0
1123
Samsung Paparkan Soal Desain dan Fitur Galaxy S7, Apa Saja?

Oketekno.com – Lagi-lagi Samsung akan luncurkan smartphone terbarunya yaitu Galaxy S7. Selama ini produk itu masih menjadi rumor dan saling menduga dengan desain maupun fitur yang akan diterapkan pada Samsung Galaxy S7. Kini Samsung telah paparkan bagaimana smartphone terbarunya akan tampil.

Dilansir dari Okezone, Rabu (3/2/2016), pihak Samsung yang sudah menampilkan Galaxy S7 Edge pada situs resminya yaitu Samsung Mobiles. Pada situs tersebut sudah menjelaskan tentang ara menggunakan Look SDK yang memiliki arti aplikasi khusus dengan metode masukkan yang tidak umum bagi Samsung yang ditampilkan pada Edge dan Stylus S Pen untuk seri Note.

Samsung Paparkan Soal Desain dan Fitur Galaxy S7, Apa Saja?
Okezone

Pihak Samsung memberikan suatu penjelasan untuk layar lengkungnya, dengan adanya mode bernama Edge Single atau Edge Single Plus wide regime yang akan memberikan informasi lebih bila anda menarik tab samping.

Untuk deskripsi Samsung Galaxy S7 Edge tersebut akan didukung dengan Galaxy S6 Edge M OS, Galaxy S6 Edge+ M OS serta Galaxy S7 Edge M OS yang lebih berkualitas dengan adanya update OS menjadi Android Marshmallow.

Untuk tampilan Edge Single Plus yang bisa digunakan untuk tiga cara yang berbeda, semisal tampilan cepat, tipe kontrol cepat serta akses cepat. Hal ini akan membuktikan untuk mode lebih segar. Leakster Eldar Mutazin yang memberikan isyarat untuk Samsung Galaxy S7  Edge akan memiliki lebar layar 5.5 inchi serta terdapat fitur dan aplikasi terbaru yang akan di rilis untuk layar lengkung tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here