Google Hadirkan OS Marshamllow di Android Wear, Benarkah?

0
1249
Google Hadirkan OS Marshamllow di Android Wear, Benarkah?
Copyright ©Wareable

Oketekno.com – Sistem operasi yang sekarang menjadi pusat perhatian karena sudah memiliki OS terbaru dengan versi 6.0 Marshmallow. Sistem operasi itu sudah diterapkan smartphone terbaru dan kini merambah ke Wear.

Wayne Piekarski dari Google yang kini sudah mengumumkan secara resmi di Google+, untuk OTA sudah mula dan akan memiliki kelanjutan selama beberapa pekan.

Pada postingan blog resmi milik Google yang terdapat informasi tentang fitur terbaru yang diharapkan dalam firmware baru. Adapun fitur dengan gerakan navigasi baru serta mendukung audio pada jam tangan speaker, selain itu juga memiliki dukungan akan diperluas pesan klien.

Google Hadirkan OS Marshamllow di Android Wear, Benarkah?

Wayne yang sudah mengingatkan untuk pengembangan API 23 SDK yang sudah dirilis. Namun, tidak ada yang boleh menghapus dukungan API 22 sampai nanti peluncuran selesai.

Kabar terbaru ini sudah jelas bahwa mengkonfirmasi semua perangkat Android Wear akan menerima Marshmallow.  Bagi pengguna Gear Live, Motto 360, G Watch juga ikut di update dengan OS terbaru.

Untuk pengumuman ini, OTA pertama yang akan mulai dirilis hari ini, tapat hari Jumat 5/2/2016. Adapun beberapa model yang akan menerima update sebelum orang lain, semisal Nexus OTA tapi semua akan memiliki bagian masing-masing pada akhirnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here