MWC 2016, Nokia Juga Siapkan Teknologi Terbarunya, Apakah?

0
2108
MWC 2016, Nokia Juga Siapkan Teknologi Terbarunya, Apakah?
©Nokia

Oketekno.com – Nokia sempat menjadi perusahaan yang memproduksi ponsel bahkan sampai smartphone dan kini sudah kalah saing dengan produk smartphone berbasis Android.

Namun, Nokia tidak menyerah begitu saja, pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 kelak pihak Nokia akan kenalkan teknologi terbarunya.

Nokia tidak akan kenalkan smartphone Android terbaru pada ajang MWC 2016, apakah kira-kira? Nokia kini tengah mengerjakan proyek dan memiliki tujuan akan dikenalkan pada ajang MWC tersebut.

MWC 2016, Nokia Juga Siapkan Teknologi Terbarunya, Apakah?
©Nokia

Sejak bisnis smartphone berbasis windows sudah di akuisisi oleh Microsoft, kini Nokia memfokuskan diri pada infrastruktur jaringan. Dan Nokia kini akan keluarkan produk baru di bidang jaringan tersebut.

Dilansir dari Okezone, Rabu (10/2/2016) bahwa pihak Nokia baru saja mengumumkan produk security terbaru di pasar, teknologi itu memiliki nama Netguard Security Management Software. Pihak Nokia sudah konfirmasi produk terbarunya akan di kenalkan pada ajang MWC 2016 mendatang.

Ternyata tidak hanya software yang sudah dirancangnya yang memiliki fungsi untuk mengontrol komponen keamanan jaringan, namun Nokia juga sudah melaporkan akan pamerkan LTE Advanced Pro. Tunggu sampai ajang MWC 2016 diselenggarakan!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Lumia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here