Bocoran Besar Daya Baterai Samsung Galaxy S7 & S7 Edge, Berapa?

0
3411
Bocoran Besar Daya Baterai Samsung Galaxy S7 & S7 Edge, Berapa?

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan itu ternyata belum puas dengan spesifikasi yang di terapkan pada Galaxy S6, kini Samsung masuk pada lini smartphone yang memiliki kekurangan terhadap daya tampung baterai dan tidak mendukung casing anti air.

Kini pihak Samsung sangat ingin memberikan kelebihan pada komponen itu dan akan menerapkan komponen sangat tangguh pada smartphone Samsung Galaxy S7. Benarkah?

Bocoran Besar Daya Baterai Samsung Galaxy S7 & S7 Edge, Berapa?
©Bocoran Baterai Samsung Galaxy S7 & S7 Edge

Rumor yang sudah beredar sebelumnya bahwa Samsung Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge akan memiliki MicroSD sebagai memori eksternal atau tambahan dan terdapat keunggulan dalam waterproof. Serta yang paling terpenting yaitu kapasitas baterai lebih besar. Dengan adanya bocoran dari Paten FCC, bahwa baterai Samsung Galaxy S7 tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Bocoran tersebut bahwa daya tampung baterai memiliki besar 3.000 mAh yang menggunakan lebar layar 5.1 inchi untuk smartphone Samsung Galaxy S7. Dan untuk Samsung Galaxy S7 Edge akan mendukung daya tampung baterai 3.600 mAh serta layar 5.5 inchi.

Saat ini yang menjadi pertanyaan yaitu, apakah kapasitas baterai tersebut mampu untuk Samsung Galaxy S7 akan memiliki daya tahan lebih lama? Hal ini patut di tunggu jawabannya, karena Galaxy S7 sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mampu memberikan daya tahan baterai lebih optimal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here