Smartphone LG G5 Lolos Uji Benchmark, Benarkah?

0
1099
Smartphone LG G5 Lolos Uji Benchmark, Benarkah?

Oketekno.com – Ternyata tidak hanya Samsung saja yang sedang disibukkan dengan persiapan rilis smartphone di tahun 2016 ini. Tapi juga LG yang kini sedang sibuk dengan persiapan smartphone terbarunya yang bertajuk LG G5.

Sebelum hal ini dikabarkan, LG juga sempat meraih kesuksesan di smartphone G4 yang sempat tertera di data base uji benchmark Geekbench.

Pada hasil bencmark tersebut yaitu miliki smartphone LG yang memiliki kode F700 serta diklaim nama kode smartphone LG tahun lalu. LG G4 yang memiliki kode F500 dan LG V10 menggunakan kode F600.

Smartphone LG G5 Lolos Uji Benchmark, Benarkah?
LG G5

Dilansir dari Okezone, Kamis (11/2/2016) pada daftar Geekbench yang sudah menunjukkan smartphone LG G5 datang menggunakan chip Snapdragon 820 terbaru serta menggunakan prosesor berkekuatan Quad Core.

Selain itu juga memiliki kapasitas RAM yang lebih besar dengan kapasitas 4GB. LG G5 menggunakan sistem operasi Android Marshmallow yang lebih sempurna.

Selain itu, LG juga sempat memberikan informasi bahwa G5 juga akan dilengkapi dengan fitur model always on display. LG kini dilaporkan tengah ungkapkan G5 pada ajang MWC 2016 beberapa hari lagi.

Baca Juga Daftar Harga Smrtphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here