Smartphone Meizu MX6 Sudah Bersetifikat Frekuensi Jaringan?

0
1336
Smartphone Meizu MX6 Sudah Bersetifikat Frekuensi Jaringan?
©Smartphone Meizu MX6

Oketekno.com – Tahun 2016 sudah banyak yang mempersiapkan akan kenalkan produk terbarunya termasuk Meizu yang kini juga akan ikut serta dalam memperkenalkan produk terbarunya di awal tahun 2016.

Produk yang akan dikenalkan Meizu yaitu Meizu MX6. Informasi dari lembaga sertifikasi rasio (frekuensi) di china, bahwa smartphone Meizu MX6 akan mendukung koneksi jaringan yang memiliki dukungan GSM/TD-SCDMA/WCDMA/CDMA2000/TD-LTE serta FDD-LTE. Jadi smartphone Meizu MX6 akan memiliki kelengkapan jaringan hingga 4G.

Smartphone Meizu MX6 memberikan dukungan spesifikasi yang juga menuai rumor dengan tampilan serta spesifikasi yang sempurna. Meizu MX6 akan mendukung chipset (SoC) helio X20. Prosesor yang sudah diberikan pada smartphone Meizu MX6 menggunakan deca core (10-inti).

Smartphone Meizu MX6 Sudah Bersetifikat Frekuensi Jaringan?
©Smartphone Meizu MX6

Selain itu, smarthone Meizu MX6 juga mendukung GPU bertipe Mali-T880 MP4. Sedangkan memiliki kualitas resolusi Full HD serta terdapat 3GB RAM dengan memori internal 32GB.

Smartphone ini akan dibekali dengan kapasitas baterai super jumbo dengan 4000 mAh. Pada masalah pemotretan akan menggunakan kamera belakang dengan resolusi 21 MP serta pada bagian depan menggunakan 8MP.

Sistem operasi Meizu MX6 sudah menggunakan versi terbaru dari Android yaitu v6.0 Marshmallow serta akan memberikan kesempurnaan pada bug yang sudah terdapat dalam OS tersebut. Smartphone Meizu MX6 akan dirilis pada April 2016 mendatang. Nantikan kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here