Rumor Spesifikasi Gionee Elife S8 Beserta Harga, Gunakan Memori 64GB, 4GB RAM

0
1342
Rumor Spesifikasi Gionee Elife S8 Beserta Harga, Gunakan Memori 64GB, 4GB RAM

Harga Gionee Elife S8

Oketekno.com – Gionee memberikan dukungan yang lebih sempurna dengan memberikan hasil lebih berkualitas tersebut dengan produk terbarunya yaitu Gionee Elife S8. Namun, informasi ini masih menjadi rumor untuk spesifikasi yang dimiliki smartphone Gionee Elife S8 memberikan dukungan yang akan membantu anda dalam komunikasi dimanapun anda berada. Simak ulasan smartphone Gionee Elife S8 dibawah ini.

Bocoran Spesifikasi Gionee Elife S8

Spesifikasi Gionee Elife S8 yang mendukung koneksi dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA serta terdapat kelengkapan dengan 4G LTE yang lebih sempurna dengan memberikan hasil berkualitas. Smartphone Gionee Elife S8 juga memberikan dukungan dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang lebih optimal.

Tipe layar pada smartphone Gionee Elife S8 memberikan dukungan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang semakin berkualitas tersebut. Smartphone Gionee Elife S8 juga dilengkapi dengan 5.2 inchi serta memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixel serta kerapatan layar yang lebih berkualitas dengan 424 ppi pixel.

Rumor Spesifikasi Gionee Elife S8 Beserta Harga, Gunakan Memori 64GB, 4GB RAM

Tidak ketinggalan dengan mendukung pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang lebih sempurna dengan dukungan user interface Amigo OS. Dapur picu yang diterapkan dalam Gionee Elife S8 sudah mendukung Mediatek Heio P10 dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1.9GHz.

Selain itu memberikan sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow yang lebih sempurna tersebut. Smartphone Gionee Elife S8 juga memberikan dukungan GPU Mali-T680MP2 yang lebih sempurna tersebut. Sedangkan untuk smartphone Gionee Elife S8 juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 64GB serta 4GB RAM yang lebih berkualitas. Namun, sayangnya smartphone Gionee Elife S8 tidak memiliki memori eksternal jadi tidak bisa diperluas menggunakan MMC.

Bocoran spesifikasi Gionee Elife S8 juga mengungkap dengan adanya kamera utama beresolusi 16MP serta terdapat fitur autofocus dan LED Flash yang lebih maksimal. Selain itu, smartphone Gionee Elife S8 juga memberikan dukungan kamera depan dengan resolusi 8MP yang lebih berkualitas tersebut. Soun yang dimiliki Gionee Elife S8 juga memiliki dukungan DTS sound untuk mengeluarkan suara lebih berkualitas.

Harga Gionee Elife S8 belum diketahui namun kalau melihat dari segi spesifikasi yang memiliki komponen lengkap tersebut memberikan kisaran harga Rp 2-3 jutaan. Tunggu kehadiran smartphone Gionee Elife S8 secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Wiko Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here