Harga Gigabyte Gsmart Classic Pro Terbaru, Spesifikasi Lengkap Gunakan 13 MP, LED flash

0
1297
Harga Gigabyte Gsmart Classic Pro Terbaru, Spesifikasi Lengkap Gunakan 13 MP, LED flash

Harga Gigabyte Gsmart Classic Pro

Oketekno.com – Gigabyte Gsmart Classic Pro merupakan produk terbaru yang memberikan dukungan komponen lebih berkualitas serta terdapat dukungan komponen yang maksimal. Smartphone yang sudah mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang lebih berkualitas tersebut. selain itu, smartphone Gigabyte Gsmart Classic Pro juga terdapat kecepatan HSDPA 21.1 Mbps dan HSUPA 5.7 Mbps yang lebih berkualitas.

Smarphone Gigabyte Gsmart Classic Pro menerapkan dual SIM dengan ukuran Mini SIM dan untuk slot 2 memberikan ukuran Micro-Sim yang lebih kecil. Masing-masing slot bisa digunakan dalam waktu bersamaan. Dimensi pada smartphone Gigabyte Gsmart Classic Pro memiliki ukuran 139 x 71.5 x 7.6 mm serta bobot 134 gram yang lebih berkualitas. Warna yang dimiliki Gigabyte Gsmart Classic Pro hanya terdapat satu jenis yaitu warna Biru.

Tipe layar pada smartphone Gigabyte Gsmart Classic Pro memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh untuk mengoperasikan layar lebih berkualitas. Smartphone ini memberikan dukungan yang lebih berkualitas juga dengan lebar layar 5 inchi, 720 x 1280 pixels dan memiliki kerapatan layar 294 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut.

Tidak ketinggalan dengan pelindung layar pada smartphone yang memberikan dukungan lebih berkualitas. smartphone Gigabyte Gsmart Classic Pro menerapkan pelindung dengan tipe Asahi DragonTrail Glass serta memberikan user interface dengan Gsmart yang lebih berkualitas.

Harga Gigabyte Gsmart Classic Pro Terbaru, Spesifikasi Lengkap Gunakan 13 MP, LED flash

Media penyimpanan yang diterapkan dalam smartphone Gigabyte Gsmart Classic Pro memberikan dukungan memori internal berkapasitas 8MP serta 1 GB RAM yang lebih sempurna tersebut. Sedangkan smartphone Gigabyte Gsmart Classic Pro juga bisa memiliki memori tambahan dengan MicroSD hingga 32GB yang lebih sempurna.

Chipset yang diterapkan Gigabyte Gsmart Classic Pro mendukungan Mediatek MT6592M serta pada prosesor yang memberikan dukungan lebih maksimal dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1.4Ghz serta terdapat GPU terdapat tipe Mali-450 MP4. Smartphone Gigabyte Gsmart Classic Pro juga sudah mendukung sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Gigabyte Gsmart Classic Pro yang memberikan dukungan resolusi 13MP serta memberikan ukuran 4128 x 3096 pixel serta terdapat fitur LED Flash yang lebih berkualitas. Smartphone Gigabyte Gsmart Classic Pro yang terdapat dengan fitur tambahan pada kamera belakang tersebut dengan adanya Geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, auto focus, panorama dan HDR yang lebih berkualitas.

Video pada kamera belakang memiliki resolusi [email protected] fps. Gigabyte Gsmart Classic Pro juga mendukung kamera depan 5MP beserta video record [email protected] Smartphone Gigabyte Gsmart Classic Pro juga memberikan dukungan dukungan bluetooth dan USB yang juga menerapkan USB On The Go yang sangat sempurna.

Smartphone ini juga dilengkapai dengan WI-FI 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot serta memberikan dukungan fitur lain yang mampu untuk melacak seseorang dan melacak daerah dengan menggunakan GPS dan juga FM Radio, RDS.

Gigabyte Gsmart Classic Pro mampu mengirim pesan dengan menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM yang mampu memberikan dukungan lebih berkualitas. Selain itu juga terdapat dukungan SNS Integration, MP4, MP3, Document viewer, Organizer, Voice memo, predictive text input yang lebih sempurna.

Kapasitas baterai pada Gigabyte Gsmart Classic Pro cukup minim dengan menggunakan Li-Ion 2000 mAh dan memberikan waktu bicara sekitar 5 jam dan waktu siaga dengan kisaran harga 300 jam yang lebih berkualitas tersebut. Lihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Gigabyte Gsmart Classic Pro

Network 2G GSM 850, 900, 1800, 1900
3G HSDPA 2100
GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA 21.1 Mbps; HSUPA 5.7 Mbps
Body Dimensions 139 x 71.5 x 7.6 mm
Weight 134 gram
SIM Dual SIM, Mini SIM, slot 2 Micro SIM
Display Type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16 juta warna
Size 5 inch , 69.30% Screen-to-body ratio
Resolution 720 x 1280 pixels (294 ppi)
Multitouch Yes

– Gsmart UI
– On-Cell display

Protection Asahi DragonTrail Glass
Memory Card Slot MicroSD, Up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Platform OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6592M
CPU Octa Core 1.4 GHz, Cortex-A7
GPU Mali-450 MP4
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, LED flash
Features Geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, auto focus, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 5 MP, video record [email protected]
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS GPS Built-in, A-GPS
Radio FM radio, RDS
USB microUSB v2.0, USB-On-The-Go
Features Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Gyro Sensor, Compass, Magnetometer
Messenger SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser GPS Built-in, A-GPS
Java No
  – SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input

– MP3/AAC+/AMR/eAAC+/Ogg

Battery   Li-ion 2000 mAh
Stand-by Up to 300 h
Talk Time Up to 5 h
Colors   Blue

Harga Gigabyte Gsmart Classic Pro

Produk elektronik salah satunya smartphone yang kini sudah mendunia dan banyak orang yang memilikinya. Harga smartphone dari yang murah hingga yang mahal pun sudah ada, dan sekarang yang banyak di incar oleh semua orang yaitu smartphone yang memiliki kamera beresolusi tinggi, memori besar, baterai menampung banyak daya, dan koneksi yang dimilikinya serta OS, dan tidak ketinggalan dengan harga terjangkau.

Nah! Harga Gigabyte Gsmart Classic Pro memang belum dipastikan secara resmi, kalau menurut perkiraan smartphone ini memiliki kisaran harga Rp 3 jutaan. Harga bisa berubah setiap saat dan untuk setiap smartphone pasti memiliki harga yang berbeda, daerah penjualan juga ikut menjadi pengaruh di harga.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here