Harga Polytron Zap 6 Power dan Spesifikasi, Smartphone Fingerprint Baterai 5800 mAh

0
28865
Harga Polytron Zap 6 Power Terbaru

Harga Polytron Zap 6 Power 4G502

OKETEKNO.COM – Harga Polytron Zap 6 Power Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Polytron Zap 6 Power adalah smartphone terbaru besutan vendor TiongkokPolytron yang berbisnis di tanah air. Polytron Zap 6 Power ini hadir sebagai anggota baru di jajaran seri Zap 6 series dengan menawarkan ketangguhan spesifikasi yang handal. Harga Polytron Zap 6 Power sendiri dilepas untuk menyasak kalangan menengah bawah di level harga dua jutaan dimana ponsel ini telah menawarkan fitur kelas atas yakni Fingerprint.

Polytron Zap 6 Power resmi dirilis pada Februari 2016 dimana selain membawa fitur pemindai sidik jari juga menawarkan baterai dengan kapasitas besar yang siap memberikan waktu siaga lama. Spesifikasi Polytron Zap 6 Power lainnya juga didukung dengan sejumlah ketangguhan yakni kamera mumpuni, performa handal dan juga sistem pengoperasian terbaru. Lantas seperti apa spesifikasi yang dimiliki Polytron Zap 6 Power dengan harga terjangkau ini ? simak ulasan spesifkasi Polytron Zap 6 Power dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Polytron Zap 6 Power

Smartphone Polytron Zap 6 Power ini membawa kode nomor 4G502 dengan dukungan layar seluas 5.0 inchi yang memang luas dan lapang. Seri tertinggi Zap 6 series ini telah mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan mengusung kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga mampu menampilkan layar bening dan tajam bahkan cemerlang. Resolusi layar Polytron Zap 6 Power disuntukkan kualitas HD 720 x 1280 pixels yang mempu menampilkan layar jernih dan tajam dengan kepadatan mencapai 297 ppi yang memang bening. Permukaan layar Polytron Zap 6 Power juga mendukung multitouch namun belum dillengkapi dengan lapisan anti gores pelindung layar.

Layar Polytron Zap 6 Power i telah mengunakan teknologi 2.5D curved glass dengan full lamination sehngga mampu menampilkan layar bening dan cemerlang. Desain Polytron Zap 6 Power juga cukup elegan dengan bezel layar super tipis sehingga layarnya terlihat luas membentang. Empat sudut Polytron Zap 6 Power sedikit membulat sehingga menghasilkan kesan kotak persegi yang tegas. Dimensi Polytron Zap 6 Power masih nyaman dalam genggaman yakni 148.2 x 74.2 mm dengan bodi berketabalan 10.3 mm. Meskipun demikian bobot Polytron Zap 6 Power mencapai 206 gram yang memang sedikit berat.

Spesifikasi Polytron Zap 6 Power 4G502

Jaringan dan konektivitas yang ada dalam Polytron Zap 6 Power engan harga terjangkau di kalangan menengah ini bahkan telah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet yang kencang dengan kecepatan mencapai LTE Cat4 150/50 Mbps untuk kebutuhan selancar dunia maya yang lebih kencang. Tak hanya itu, Polytron Zap 6 Power juga mendukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA juga jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Sebagai smartpone kelas menengah bawah, Polytron Zap 6 Power tetap didukung dengan fitur Dual SIM, Wi-Fi, Hotspot dan browser juga memiliki GPS navigasi yang terkoneksi dengan internet.

Media transfer data yang dimiliki Polytron Zap 6 Power dengan harga menengah bawah ini telah dilengkapi dengan Bluetooth dan port microUSB. Balutan antarmuka Polytron Zap 6 Power juga menawan dengan penggunaan user interface Fira OS UI dimana disokong sistem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop yang berjalan lebih unggul dengan tampilan lembut.

Dapur pacu Polytron Zap 6 Power dengan harga terjangkau dipersenjatai oleh processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang memang responsif dari chipset MediaTek MT6735A. Kinerja Polytron Zap 6 Power memang mampu diandalkan khususnya untuk membuka aplikasi dan game berat. Pasalnya dengan harga terjangkau, Polytron Zap 6 Power telah didukung RAM 2 GB yang siap melahap semua komputasi dan multitasking yang berjalan tanpa lag. Visual grafis Polytron Zap 6 Power sendiri juga cukup mulus dengan dukungan GPU Mali-T720 sehingga tampilannya cukup menawan.

Selanjutnya mengupas bekalan kamera yang ada dalam Polytron Zap 6 Power sebagai smartphone terjangkau dengan spesifikasi monster. Polytron Zap 6 Power memiliki kamera belakang 8 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga menawarkan gambar yang jernih dan tajam pada hasil jepretannya. Bahkan kamera belakang Polytron Zap 6 Power 4G502 juga mampu digunakan merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] yang memang bening dan jernih. Untuk kebutuhan selfie, Polytron Zap 6 Power memiliki kamera depan 5 MP dengan hasil jepretan yang bening dan jernih.

Harga Polytron Zap 6 Power Terbaru

Kelebihan Polytron Zap 6 Power ini telah mendukung sensor fingerprint yang ada pada tombol diawah kamera belakangnya. Polytron Zap 6 Power juga menawarkan kelebihan dengan dukungan baterai berkapasitas besar mencapai 5800 mAh sehingga menawarkan waktu siaga dan aktif yang lama untuk kebutuhan pemakaian sehari-hari. Sayangnya dengan baterai berkapasitas monster tersebut, Polytron Zap 6 Power belum dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga membutuhkan waktu lama saat charging ponsel.

Ruang penyimpanan yang dibekalan dalam Polytron Zap 6 Power dengan harga terjangkau di Indonesia ini memiliki kapasitas 16 GB yang terbilang besar. Bahkan pengguna juga dapat menambah kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD untuk perluasan hingga 32 GB. Cek update harga Polytron Zap 6 Power terbaru dan ketersediaan pada ulasan berikut ini.

Harga Polytron Zap 6 Power

Harga Polytron Zap 6 Power Baru : Rp 2 jutaan

Harga Polytron Zap 6 Power Bekas : Rp –

Spesifikasi Polytron Zap 6 Power yang ditawarkan memang cukup mumpuni dengan ketangguhan hampir di semua sektor dan fitur kelas atas yang mumpuni. Harga Polytron Zap 6 Power terbaru akan dilepas di harga Rp 2 jutaan dalam pilihan warna hitam dan gold. Polytron Zap 6 Power sudah tersedia di Indonesia dan dapat anda peroleh di gerai smartphone Polytron di kota anda maupun dapat anda beli di beberapa toko online. Dengan harga terjangkau, Polytron Zap 6 Power unggul dengan fitur Fingerprint dan baterai 5800 mAh bertenaga.

Spesifikasi Polytron Zap 6 Power

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 148.2 x 74.2 x 10.3 mm
Weight 206 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~297 ppi pixels density)
Multitouch Yes

– 2.5D Curved Glass + Full Lamination

– Fira OS UI

Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6735A
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Touch focus, face/smile detection, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Fixed focus
FEATURES Sensors Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Light Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY 5800 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan kali ini mengenai harga Polytron Zap 6 Power terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Tentunya jeroan tangguh Polytron Zap 6 Power membuat smartphne ini siap menjadi pilihan. Harga diatas dapat berubah sewaktu waktu dan dapat berbeda di kota lain. Semoga bermanfaat.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP  ADVAN TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here