Sukses Samsung Galaxy Tab S2 Hadir di MWC 2016?

0
3221
Sukses Samsung Galaxy Tab S2 Hadir di MWC 2016?
Samsung Galaxy Tab S2

Oketekno.com – Samsung tampaknya tak berhenti ciptakan tablet baru. Hal ini membuktikan bahwa Samsung baru saja terangkan di pengujian benchmark Geekbench serta GFXBench.

Dilansir dari Okezone, Jumat (12/2/2016) bahwa tablet Samsung terbarunya sudah terungkap dalam pengujian benchmark. Dan dalam pengujian itu terlihat seri tab S, kini yang menuai kabar akan dikenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yang akan dihadiri beragam produk lainnya.

Sukses Samsung Galaxy Tab S2 Hadir di MWC 2016?
Samsung Galaxy Tab S2

Ternyata Samsung Galaxy Tab S2 sudah menggunakan dua versi yaitu 8 inchi dan 9.7 inchi yang memberikan standar tablet pada umumnya. Untuk dua layar tersebut terlihat bahwa Samsung sudah menjadikan suksesor Galaxy tab S2. Sebenarnya kedua varian Samsung Galaxy S tersebut baru saja di temukan pada Bencmark.

Sekilas informasi tentang spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2 memberikan dukungan 9.7 inchi dengan menggunakan kode SM-T819 yang sudah terlihat pada GFXBench. Untuk tablet tersebut sudah tercatat memiliki resolusi layar 1536 x 2048 pixel.

Selain itu, prosesor yang juga menerapkan kekuatan Octa Core dengan chipset Snapdragon 652 SoC, untuk GPU menggunakan tipe Adreno 510 yang lebih berkualitas. Tidak hanya itu saja, tablet ini juga menggunakan kapasitas RAM 3GB dan dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP.

Sistem operasi yang menggunakan Android v6.1 Marshmallow tersebut memberikan dukungan aplikasi terbaru lebih berkualitas. Tidak hanya itu saja, tablet ini juga memiliki varian 8 inchi dengan kode SM-T19. Untuk tablet ini memiliki komponen sama dengan 9.7 inchi diatas.

Kedua tablet ini akan diumumkan pada ajang MWC 2016 mendatang, nantikan pengumuman secara resmi untuk Samsung Galaxy Tab S2.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here