Harga Oppo Mirror 5 Lite dan Spesifikasi, Smartphone Selfie 5 MP dengan Screen Flash

0
12767
Harga Oppo Mirror 5 Lite Terbaru

Harga Oppo Mirror 5 Lite Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Oppo Mirror 5 Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Oppo merupakan vendor smartphone asal Tiongkok yang mampu menarik banyak konsumen dengan produk smartphone berspesifikasi tinggi dan desain mewah. Dan pada Februari 2016, Oppo resmi merilis Oppo Mirror 5 Lite sebagai suksesor Oppo Mirror 5 ke pasaran. Oppo Mirror 5 Lite memiliki desain yang cukup mewah dengan kemampuan selfie unggulan. Harga Oppo Mirror 5 Lite sendiri dilepas terjangkau untuk menyasak kalangan menggah bawah dengan desain berlapis kaca yang cukup stylish.

Smartphone Oppo Mirror 5 Lite ini merupakan varian dari Oppo Mirror 5 dan Oppo Mirror 5s yang lebih dulu mendarat di pasaran. Harga Oppo Mirror 5 Lite tentunya dilepas lebih terjangkau dengan membawa sistem operasi terbaru dan performa handal. Lantas seperti apa jeroan yaang ditawarkan Oppo Mirror 5 Lite dengan banderolan harga terjangkau ini ? simak ulasan spesifikasi Oppo Mirror 5 Lite dan harga terbaru yang kemungkinan juga akan dirilis di pasar tanah air berikut ini.

Review Spesifikasi Oppo Mirror 5 Lite

Smartphone Oppo Mirror 5 Lite ini hadir dengan dukungan fitur Dual SIM yang memang mampu disiagakan bersama-sama dengan pilihan slot Micro dan Nano. Oppo Mirror 5 Lite mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan kemampuan akses internet berkecepatan GPRS-EDGE dan HSPA yang memang kencang. Hanya saja kekurangan Oppo Mirror 5 Lite belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE sehingga belum mendukung akses internet kencang tidak seperti Oppo F1 yang telah dirilis di Indonesia. Meskiun demikian Oppo Mirror 5 Lite masih mendukung beberapa konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser juga media transfer data Bluetooth dan microUSB yang mampu mendukung USB OTG.

Kelebihan Oppo Mirror 5 Lite ini ada di bagian desain dan penampilan luar yang dimiliki. Oppo Mirror 5 Lite menggunakan material metal berlapis dengan bongkahan kaca sehingga membuat desainnnya elegan dan mewah meskipun spesifikasi standart. Empat sudut Oppo Mirror 5 Lite dibuat sedikit melengkung dengan tetap didukung tiga tombol kapasitif dibawah layarnya. Dimensi Oppo Mirror 5 Lite sendiri mencapai 142.7 x 71.7 mm dengan bodi ramping hanya berketebalan 7.55 mm saja. Sementara bobot Oppo Mirror 5 Lite sendiri mencapai 142 gram yang masih ringan saat digenggam.

Harga Oppo Mirror 5 Lite

Urusan layar Oppo Mirror 5 Lite sendiri didukung dengan bentang layar seluas 5.0 inchi yang memang lapang dengan kemampuan layar bening. Oppo Mirror 5 Lite masih mengusung panel layarTFT capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman 16 juta warna. Layar Oppo Mirror 5 Lite hadir dengan resolusi 960 x 540 pixels yang masih terbilang rendah. Tampilan layarnya juga bening dan tajam dengan kepadatan mencapai 220 ppi sehingga cukup bening dan tajam. Permukaan layar Oppo Mirror 5 Lite juga mendukung multitouch yang responsif namun belum dilengkapi lapisan anti gores.

Balutan antarmuka Oppo Mirror 5 Lite juga cukup menawan dengan dukungan user interface Color OS 2.1 yang menampilkan tampilan menawan dan lembut. Tentunya hal tersebut juga didukung dengan sistem pengoperasian yang terbilang anyar yakni Android OS v5.1 Lollipop. Kelebihan Oppo Mirror 5 Lite ini juga ditunjang dengan kapasitas interal 16 GB yang masih terbilang besar dan didukung dengan slot microSD untuk perluasan memori yang lebih besar.

Dapur pacu Oppo Mirror 5 Lite dengan banderolan harga terjangkau di kalangan menengah kebawah ini dipersenjatai oleh processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6582 sehingga menghasilkan kinerja yang responsif dan kencang. Performa Oppo Mirror 5 Lite juga di diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja yang tangguh dan responsif bahkan untuk menjalankan multitasking dan komputasi. Pengguna tentunya akan leluasa dalam membuka aplikasi dan game dengan lebih leluasa.

Untuk visual grafis Oppo Mirror 5 Lite sendiri, pengguna akan dimanjakan dengan grafis yang mulus dan halus saat smartphone ini digunakan bermain game. Spesifikasi Oppo Mirror 5 Lite mendukung GPU Mali-400 MP2 dengan tampilan yang memang memanjakan mata. Bahkan Oppo Mirror 5 Lite mampu mendukung permainan game berkualitas HD seperti Asphalt dan lainnya dengan cukup lancar.

Bekalan kamera yang ada dalam smartphone Oppo Mirror 5 Lite dengan harga terjangkau di kalangan menengah kebawah ini telah didukung dengan kamera berkualitas. Pada sisi belakang bodinya tertanam kamera belakang 8 MP dengan dilengapi fitur LED Flash dan Autofocus dengan aperture f/2.0 sehingga menghasilkan gambar yang bening, jernih dan memilii sudut pandang luas. Bahkan kamera Oppo Mirror 5 Lite juga mampu digunakan untuk merekam video berkualitas Full HD yang memang jernih atau 1080p dalam 20 frame per second.

Harga Oppo Mirror 5 Lite Terbaru

Untuk kebutuhan selfie, Oppo Mirror 5 Lite tak kalah dengan smartphone kelas atas dalam menghasilkan gambar jernih dan cerah. Oppo Mirror 5 Lite menawarkan kamera depan 5 MP dengan aperture f/2.4 sehingga dapat memuat banyak orang saat selfie beramai-ramai. Meskipun kamera depan Oppo Mirror 5 Lite tidak dilengkapi LED Flash namun telah didukung fitur Screen Flash sehingga gambar selfie yang dihasilkan cerah dan jernih meskipun untuk selfie dengan kondisi pencahayaan rendah layaknya Oppo Neo 7.

Sayangnya dengan banderolan harga yang sedikit tinggi dengan spesifikasi standart, Oppo Mirror 5 Lite hanya didukung dengan baterai berkapasitas sedang. Oppo Mirror 5 Lite menggunakan baterai berdaya 2420 mAh dari Li-Po dengan tipe Non Removale yang tidak dapat dilepas pasang. Baterai Oppo Mirror 5 Lite tersebut mampu menghasilkan waktu siaga yang lama. Cek update harga Oppo Mirror 5 Lite terbaru dibawah ini.

Harga Oppo Mirror 5 Lite

Harga Oppo Mirror 5 Lite Baru : Rp 2.2 jutaan

Harga Oppo Mirror 5 Lite Bekas : Rp –

Smartphone Oppo Mirror 5 Lite ini hadir dengan spesifikasi yang memang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau namun berdesain elegan. Oppo Mirror 5 Lite ini resmi dirilis di pasar Thailand menyasak kalangan menengah kebawah. Harga Oppo Mirror 5 Lite terbaru dilepas 5,990 Bath atau sekitar Rp 2.2 jutaan dengan pilihan warna hitam dan putih yang elegan. Oppo Mirror 5 Lite menawarkan kelebihan pada desain, kamera dan perfoma yang siap diandalkan.

Spesifikasi Oppo Mirror 5 Lite

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 850 / 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-Nano SIM)
Dimension 142.7 x 71.7 x 7.55 mm
Weight 142 g

-Metal & Glass material

DISPLAY Display type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 960 x 540 pixels (~220 ppi pixels density)
Multitouch Yes

-Color OS 2.1 UI

Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to
PLATFORM OS Android OS v5.1 Lollipop
Chipset MediaTek MT6582
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-400 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
CAMERA Primary camera 8 MP, LED Flash, Autofous, Aperture f/2.0
Features Yes
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Aperture f/2.4

– Screen Flash

FEATURES Sensors Proximity, Accelermeter, Compass, Light Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, Black
– MP4/WMV/H.264/FLAC player
– MP3/eAAC+/WAV/WMA player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non Removable, Li-Po 2420 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Oppo Mirror 5 Lite terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone Oppo terbaru dengan harga murmer.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP OPPO TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here