Pengguna Instagram Bisa Melihat Akun Lain, Karena Apa?

0
7358
Pengguna Instagram Bisa Melihat Akun Lain, Karena Apa?
Instagram

Oketekno.com – Media sosial saat ini sangat meluas dan banyak aplikasi baru yang saling bersaing untuk mendapatkan perhatian pengguna smartphone. Salah satunya yaitu Instagram sebagai media yang berfungsi untuk memposting foto beserta caption yang disertakan pada postingan tersebut.

Dan pihak Instagram sudah resmi berikan fitur multi akun pada aplikasi mobile-nya, namun terjadi kendala atau masalah.

Bila anda ingin membagikan Instagram kedua dengan orang lain, dan dia juga akan bisa mendapatkan notifikasi dan Direct Messeges dari akun pribadi anda. Dan sebaliknya, bila anda akan menerima pemberitahuan dari akun orang lain itu.

Pengguna Instagram Bisa Melihat Akun Lain, Karena Apa?
Instagram

Dilansir dari Okezone, Senin (15/2/2016), bahwa fitur terbaru itu sangat memungkinkan dua smartphone mampu menjalankan satu akun Instagram dalam waktu bersamaan. Pada setiap orang memiliki lebih dari satu akun yang mampu bekerja di aplikasi Instagram mereka.

Semisal Si A dan SI B, tapi pesan yang sudah di akun aplikasi A bisa diterima juga pada akun si B dan sebaliknya. Meskipun masih kurang privasi. Namun, hal ini bukan memiliki arti bahwa pengguna lain bisa memposting sebagai anda.

Dengan adanya hal ini juga perlu di ingat bahwa semua ini tidak terjadi pada semua pengguna. Namun, yang mendapatkan gangguan inipun mungkin akan berakhir dalam satu hari karena memiliki sifat sementara atau bug. Instagram sudah mengetahui hal ini dan akan dikerjakan lebih baik supaya tidak terjadi kesalahan lagi.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here