Harga LG Stylus 2 Terbaru Desember 2017, Spesifikasi Kamera 13MP+Kamera Selfie 8MP

0
4036
Harga LG Stylus 2 Beserta Spesifikasi Kamera 13MP+Kamera Selfie 8MP

Harga LG Stylus 2

Oketekno.com – LG Stylus 2 adalah produk terbaru dengan memberikan hasil lebih optimal dengan memberikan dukungan spesifikasi lebih berkualitas. Komponen yang terdapat dalam smartphone LG Stylus 2 memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan jaringan lengkap dan juga sudah menggunakan 4G LTE untuk komunikasi lebih lancar dan juga bisa digunakan untuk komunikasi dimanapun anda berada seperti yang diterapkan juga pada LG G3 Stylus.

Smartphone LG Stylus 2 juga menerapkan dukungan dimensi berukuran 155 x 79.6 x 7.4 mm serta terdapat bobot yang lebih optimal dengan adanya bobot lebih ringan dengan 145 gram. Smartphone LG Stylus 2 juga disertai dengan stylus dan memberikan multitouch lebih sensitif.

Simak yuk: LG G3 Stylus Kamera Jernih Desain Mewah

Setiap smartphone juga memiliki dukungan tipe layar yang berbeda. Untuk smartphone LG Stylus 2 juga menerapkan dukungan adanya IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang akan memberikan ketajaman lebih optimal. Selain itu, smartphone LG Stylus 2 juga memberikan lebar layar lebih besar dengan adanya ukuran 5.7 ichi serta menerapkan dukungan rasio anatara bodi dan layar dengan presentase 72.6% seperti yang diterapkan pada LG G3.

Sedangkan smartphone LG Stylus 2 memberikan resolusi 720 x 1280 pixel dan juga terdapat adanya 258 ppi pixel yang cukup sempurna. Meskipun masih terlihat kurang besar untuk ukuran kerapatan layar tersebut.  Sistem operasi LG Stylus 2 terdapat dukungan Android v6.0 Marshmallow yang lebih sempurna dengan di bantu dengan Quad Core untuk ketahanan dan juga memiliki kecepatan 1.2GHz untuk proses aplikasi lebih cepat, jika anda kurang puas dengan performa tersebut anda bisa juga mencoba LG V10 yang dibekali dengan performa lebih gahar ketimbang LG Stylus 2 ini.

Harga LG Stylus 2 Beserta Spesifikasi Kamera 13MP+Kamera Selfie 8MP

LG Stylus 2 menggunakan dukungan memori internal berkapasitas maksimal dengan dukungan 16GB untuk penyimpanan data internal yang dari pabrik dan juga memberikan dukungan 1,5GB RAM untuk penyimpanan aplikasi berjalan lebih banyak, jadi kegunaan smartphone tersebut bisa lebih maksimal. Smartphone LG Stylus 2 juga memberikan dukungan pelebaran daya tampung yaitu dengan menggunakan memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 128GB.

Artikel lainnya:

Harga LG V20
Harga LG V10
Harga LG G Flex
Harga LG G Pro Lite

Untuk kamera utama dan kamera depan sangatlah penting bagi semua orang saat ini, karena sudah banyak aplikasi yang menyediakan Photo editor, photo effect sampai photo share semisal Instagram. Bagi orang yang suka eksis terlihat sudah banyak yang menggunakan aplikasi tersebut. Smartphone LG Stylus 2 memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan resolusi 13MP dan juga terdapat fitur autofocus dan LED Flash, selain itu masih banyak fitur yang diterapkan dalam LG Stylus 2. Kamera depan LG Stylus 2 mendukung resolusi 8MP dan bisa digunakan foto selfie beserta komunikasi via video chat seperti teknologi yang diterapkan pada LG K10 2017.

Sound pada smartphone LG Stylus 2 memberikan dukungan lebih optimal dengan adanya vibration, MP3, WAV ringtones serta terdapat tambahan dengan. Loudspeaker untuk memperkeras sound pada saat telpon, mendengarkan radio dan masih banyak lagi, sedangkan untuk 3.5mm Jack memberikan dukungan lebih optimal dengan adanya port headset yang biasanya digunakan dalam smartphone tersebut.

Simak Nih : Tips Mudah Main Game PC di Smartphone Android

Fitur tambahan untuk smartphone LG Stylus 2 memberikan dukungan adanya WIFI, Bluetooth, GPS, Radio dan USB, dari masing-masing fitur tersebut memiliki fungsi yang berbeda, namun hal ini sudah tidak asing bagi anda yang pernah menggunakan smartphone. Smartphone LG Stylus 2 juga menerapkan sensor dengan dukungan Accelerometer dan Proximity yang lebih optimal.

LG Stylus 2 juga bisa untuk mengirim pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM yang sangat familiar yang sudah diterapkan pada smartphone pada umumnya. Browser yang sudah diterapkan dalam smartphone LG Stylus 2 memberikan dukungan HTML5 untuk proses lebih mudah.

Lanjut baca: Harga LG X Power Terbaru, Smartphone LTE 5.3 Inch Tangguh

Daya tampung baterai pada smartphone LG Stylus 2 cukup besar dan baterai bisa dilepas setiap saat, besar daya yang sudah diterapkan dalam smartphone ini yaitu Li-Ion 3000 mAh. Smartphone LG Stylus 2 juga sudah menerapkan beragam macam warna yaitu Titan, putih, dan coklat. Bila anda ingin memiliki smartphone LG Stylus 2 bisa cek spesifikasi selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi LG Stylus 2

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA
4G LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 155 x 79.6 x 7.4 mm (6.10 x 3.13 x 0.29 in)
Weight 145 g (5.11 oz)
SIM Yes

– Stylus

Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches (~72.6% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~258 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
CPU Quad-core 1.2 GHz
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 1.5 GB RAM
Camera Primary 13 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 8 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio TBD
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Removable Li-Ion 3000 mAh
Colors   Titan, White, Brown

Harga LG Stylus 2

Harga LG Stylus 2 Baru : Rp 2.100.000

Harga LG Stylus 2 Bekas : Rp 1.300.000

Harga LG Stylus 2 terbaru dibanderol sekitar Rp 2.1 jutaan. Smartphone LG Stylus 2 ini mulai diperkenalkan pada bulan Februari 2016 lalu.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here