Instagram Sedang Rencanakan Login dengan Dua Tahap, Bagiamana?

0
2007
Instagram Sedang Rencanakan Login dengan Dua Tahap, Bagiamana?

Oketekno.com – Aplikasi Android yang sangat populer kini yaitu Instagram. Aplikasi Instagram sendiri sudah memiliki banyak pengguna aktif dan juga dari berbagai kalangan termasuk selebriti dunia.

Dengan hal ini sudah banyak selebriti Hollywood yang menggunakan Instagram sebagai layanan untuk menyapa para fans. Namun, dengan populernya Instagram tidak disertai verifikasi keamanan yang lebih ketat.

Adapun selebriti yang tak asing lagi bagi semua orang yaitu Kriss Janner dan Taylor Swift tidak bisa akses Instagram-nya sampai sekarang. Untuk Login atau masuk ke Instagram maka pengguna hanya masukkan username dan password, namun ternyata hal tersebut masih kurang kuat untuk keamanan akun Instagram sendiri.

Instagram Sedang Rencanakan Login dengan Dua Tahap, Bagiamana?
Instagram dua tahap Login

Nah! Ini yang menjadi masalah, aplikasi Instagram kini mulai merencanakan kebijakan proses login menggunakan dua tahap. Untuk tahap awal untuk masuk Instagram terdapat verifikasi nomor telpon pengguna. Jadi pada saat login, bagi pengguna akan menerima pin atau kode untuk masukkan di kode verifikasinya.

Pada pertimbangan bagi Instagram ini bisa menjadi apresiasi, namun banyak orang yang mengamati bahwa langkah tersebut sudah terlambat diterapkannya. Sebenarnya, pihak facebook sudah lama perkenalkan cara login dua tahap tersebut. Dilansir Okezone, Rabu (17/2/2016).

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here