Harga Yotaphone 2 dan Spesifikasi, Smartphone Dua Layar Anti Gores di Indonesia

0
11225
Harga Yotaphone 2 Terbaru di Indonesia

Harga Yotaphone 2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Yotaphone 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar smartphone Indonesia kembali kehadiran smartphone terbaru dari vendor yang masih terdengar asing namanya yakni Yotaphone. Yotaphone sendiri merupakan produsen smartphone asal Rusia yang ikut terjun merasakan persaingan panas di pasar smarthone tanah air. Yotaphone merilis Yotaphone 2 di Indonesia yang mengusung dua layar mumpuni pada bodi depan dan belakangnya. Harga Yotaphone 2 di Indonesia memang dibanderol lumayan tinggi namun cukup sepadan dengan dua layar istimewa yang dimiliki.

Smartphone Yotaphone 2 ini sejatinya dirilis di negara asalnya pada Februari 2014 dan dirilis di Indonesia pada Februari 2016. Usungan dua layar Yotaphone 2 ini menjadi kelebihan tersendiri yang memang unik sebagai smartphone ‘bermuka dua’ pertama di Indonesia. Selain itu spesifikasi Yotaphone 2 lainnya juga terbilang mumpuni diantaranya konektivitas, performa dan tentunya desain dengan harga tinggi. Simak ulasan spesifikasi Yotaphone 2 dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi Yotaphone 2

Smartphone Yotaphone 2 ini hadir dengan desain yang unik yakni memiliki dua buah layar pada bagian depan dan casing belakangnya sehingga terlihat unik dan berbeda dari smartphone android kebanyakan. Layar utama Yotaphone 2 ini memilki diagonal seluas 5.0 inchi yang telah didukung dengan panel AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta warna.  Permukaan layar Yotaphone 2 mendukung multitouch yang responsif dengan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels membawa kepadatan mencapai 442 ppi. Permukaan layar Yotaphone 2 juga mendukung anti gores dari Corning Gorilla Glass 3.

Sementara untuk layar kedua atau layar sekunder Yotaphone 2 mengusung teknologi berbeda. Layar kedua Yotaphone 2 terletak pada casing belakangnya dengan diagonal 4.7 inchi. Layar belakang atau layar kedua Yotaphone 2 menggunakan layar E-ink display dengan warna monochrome atau grayscale hitam putih.

Harga Yotaphone 2

Layar kedua Yotaphone 2 ini lebih hemat baterai dengan resolusi 540 x 960 pixels kepadatan 235 ppi dimana merupakan layar yang menampilkan notifikasi maupun berbaga widget. Pengguna dapat menggunakan layar belakang Yotaphone 2 sebagai layar utama jika kapasitas baterai sedang minim meskipun dengan warna hitam putih. Tak perlu khawatr tergores karena layar belakang Yotaphone 2 juga dilapisi Corning Gorilla Glass 3 sehingga menjadikan harga Yotaphone 2 cukup tinggi di tanah air.

Untuk urusan desain, Yotaphone 2 memang masih mengusung material plastik yang membungkus bodinya dalam pilihan warna hitam dan putih. Dimensi Yotaphone 2 ini adalah 144.9 x 69.4 mm dengan bodi yang lumayan tebal mencapai 9 mm meskipun masih terasa nyaman dalam genggaman. Bobot Yotaphone 2 sendiri mencapai 145 gram yang masih terbilang ringan. Ujung-ujung sudut nya membulat diikuti lengkungan pada sisi atas dan bawahnya. Pada bawah layarnya juga bersih dari tombol sentuhan selain kode nama Yotaphone dibawah layar belakangnya.

Dapur pacu Yotaphone 2 dengan harga menengah bawah ini dipersenjatai oleh processor Quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2.3 GHz yang memang responsif dimana dibawa oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801. Pengguna dapat merasakan knerja dan performa tangguh yang dijalankan karena Yotaphone 2 diperkuat RAM 2 GB sehingga menghasilkan performa yang lebih handal bahkan tanpa lag saat menjakankan multitasking dan komputasi. Dan untuk urusan grafis, harga kelas atas Yotaphone 2 ini memiliki grafis mulus dari GPU Adreno 330.

Sebagai smartohone keluaran lawas, Yotaphone 2 ini memang masih mengusung sistem pengoperasian Android KitKat v4.4.3 sebagai OS bawaannya. Namun Yotaphone 2 dapat di upgrade dalam sistem operasi lebih baru yakni Android OS v5.0 Lollipop dengan tampilan antarmuka dari Yotaphone. Yotaphone 2 juga disokong oleh kapasitas internal besar dengan memori internal 32 GB untuk kebutuhan penyimpanan dile dan data. Namun sayangnya spesifikasi Yotaphone 2 tidak didukung dengan slot microSD sehingga tidak mendukung perluasan memori.

Bekalan kamera yang dimiliki Yotaphone 2 ini hadir dengan dukungan kamera belakang beresokusi 8 MP yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam untuk pengguna yang gemar fotografi. Kamera belakang Yotaphone 2 juga didukung dengan HDR dan sejumlah fitur lainnya yang dapat digunakan merekam video dengan kualitas [email protected] yang memang jernih. Sementara untuk kebutuhan selfie, sayangnya masih mengusung kamera depan bersolusi 2.1 MP yang menghasilkan gambar lumayan bening untuk kebutuhan selfie, video call dan video chatt.

Harga Yotaphone 2 Terbaru di Indonesia

Jaringan dan konektivitas yang ada dalam Yotaphone 2 ini didukung oleh satu slot SIM Nano dimana telah mendukung jaringan seluler 2G GSM dan 3G HSDPA. Tak hanya itu harga tinggi Yotaphone 2 juga mendukung jaringan data tercepat 4G LTE dengan speed internet mencapai LTE Cat4 150/50 Mbps yang memang kencang. Yotaphone 2 juga memiliki speed internet HSPA, GPRS-EDGE juga konektivitas Wi-Fi. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Yotaphone 2 seperti Hotspot, Bluetooth, NFC, microUSB, GPS navigasi dan browser.

Untuk baterai yang tertanam dalam Yotaphone 2 ni memiliki daya 2500 mAh dari Li-Ion dengan tipe Non Removale yang memang tidak dapat dilepas. Mengingat smartphone Yotaphone 2 ini memiliki dua layar pada dua sisi depan dan belakang sehingga dilepas dengan harga tinggi. Namun baterai Yotaphone 2 dapat siaga hingga 397 jam lamanya. Cek update harga Yotaphone 2 terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Yotaphone 2

Harga Yotaphone 2 Baru : Rp 8.999.000,-

Harga Yotaphone 2 Bekas : Rp –

Spesifikasi Yotaphone 2 yang dimiliki sejatinya tidak terlalu istimewa kecuali dua layar pada dua yang sama-sama didukung dengan anti gores pada permukaannya. Harga Yotaphone 2 terbaru dilepas Rp 8.999.000 per unit dalam pilihan warna hitam dan putih. Smartphone Yotaphone 2 ini tersedia ekslusif di Blibli dengan harga yang memang lumayan tinggi. Namun bagi anda pemegang kartu kredit dapat mendapatkan harga termurah untuk Yotaphone 2 di harga Rp 7-8 jutaan. Bagaimana, tertarik memiiki Yotaphone 2 dengan dua layar depan dan belakang ini ?

Spesifikasi Yotaphone 2

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 3(1800), 7(2600), 20(800)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Nano-SIM
Dimension 144.9 x 69.4 x 9 mm (5.70 x 2.73 x 0.35 in)
Weight 145 g (5.11 oz)
Build Corning Gorilla Glass 3 back panel
DISPLAY Display type AMOLED capacitive touchscreen, 16M color
Display size 5.0 inches (~68.2% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~442 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
  – Secondary display always-on grayscale capacitive touchscreen, 540 x 960 pixels (235 ppi), 4.7 inches
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 2 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS, v4.4.3 (KitKat), upgradable to v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
NFC Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 8 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 2.1 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– Wireless charging
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-by Up to 397 h (2G) / Up to 406 h (3G)
Talk time Up to 41 h 40 min (2G) / Up to 26 h (3G)
Music play Up to 92 h

Sekian ulasan mengenai harga Yotaphone 2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone terbaru di Indonesia.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP WIKO TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here