Oppo Luncurkan Smartphone Unik Pada Ajang MWC 2016

0
1462
Oppo Luncurkan Smartphone Unik Pada Ajang MWC 2016
Oppo

Oketekno.com – Oppo salah satu perusahaan berasal dari China yang memproduksi smartphone, kini dikabarkan melalui jejaring Weibo yang sudah mengindikasikan bahwa perusahaan Oppo ini akan luncurkan perangkat terbaru pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 22-25 Februari 2016 tepat di Barcelona, Spanyol.

Adapun teaser Oppo yang sempat menampilkan tentang teknologi dengan cara lebih grafis dari hal ini maka kemungkinan Oppo akan luncurkan tiga teknologi  terbarunya yang berbeda namun saling keterkaitan.

Meskipun dalam smartphone Oppo yang sudah terkenal di pasar global, tapi pihak Oppo nampaknya masih menyimpan ambisi yang sangat besar untuk terus mengembangkan produksi untuk perangkat teknologi terbaru ke pasar global.

Oppo Luncurkan Smartphone Unik Pada Ajang MWC 2016
Oppo

Hal ini sangat menarik perhatian semua orang untuk tiga gambar yang di unggah oleh Oppo tersebut. Dalam gambar tersebut merupakan teaser tentang Fast, Stable serta Thin. Kemungkinan gambar tersebut akan terkait pada ketipisan perangkat, dan dari gambar statistik grafis itu akan meningkatkan setabilkan serta kecepatan kinerja dari prosesor, selain itu juga pengisian daya baterai yang lebih cepat.

Kemungkinan besar Oppo smartphone akan masuk pada ajang MWC 2016 dan akan meriliskan smartphone yang memiliki desain slim serta membawa perangkat untuk meningkatkan spesifikasi salah satunya prosesor tersebut.

Kelihatannya seperti milik Xiaomi, Oppo unuk meriliskan produk Find 9 pada tahun 2015 karena masih merasa perlu adanya perbaikan dan mematangkan prosesor (SoC) yang stabil. Namun, hal ini belum jelas diketahui smartphone apakah yang akan rilis pada MWC 2016 mendatang, apakah penyempurnaan dari Oppo Find 9 yang sempat tertunda atau smartphone lainnya yang memiliki desain terbaru. Tunggu penjelasannya lebih lanjut sampai ajang tersebut terlaksana.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here