Harga Huawei Watch Beserta Spesifikasi Lengkap dan IP67 certified

0
1290
Harga Huawei Watch Beserta Spesifikasi Lengkap dan IP67 certified

Harga Huawei Watch

Oketekno.com – Huawei Watch adalah produk terbaru yang memiliki kecanggihan tersendiri untuk menerapkan dukungan yang lebih optimal. Namun, smartwatch ini tidak mendukung jaringan untuk komunikasi. Huawei Watch memiliki dimensi dengan ukuran 42 x 42 x 11.3 mm serta memberikan build dengan stainless steel.

Keunggulan smartphone Huawei Watch terdapat dukungan sertifikat IP67 yang menunjukkan dukungan bahwa smartwatch mampu anti debu dan anti air selama 30 meter dengan kedalaman lebih dari 1 meter.

Huawei Watch didukung dengan tipe layar AMOLED dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna untuk memberikan dukungan yang lebih optimal tersebut. Ukuran layar pada Huawei Watch memberikan ukuran layar 1.4 inchi serta memberikan rasio 71.5% untuk layar dan juga bodi pada smartphone tersebut. Tidak hanya itu saja, smartwatch ini juga mendukung resolusi 400 x 400 pixel dengan kerapatan layar 286 ppi pixel yang cukup berkualitas.

Smartwatch Huawei Watch juga memiliki pelindung layar yaitu sapphire crystal glass, always on screen yang memberikan dukungan lebih optimal tersebut. Sistem operasi pada Huawei Watch menunjukkan dukungan Android wear OS yang lebih optimal tersebut. Disamping itu, Huawei Watch juga didukung dengan Qualcomm Snapdragon 400 serta memberikan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2GHz dan GPU terdapat Adreno 305 yang lebih optimal untuk menampilkan 3D lebih maksimal.

Harga Huawei Watch Beserta Spesifikasi Lengkap dan IP67 certified

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone memberikan dukungan kapasitas 4GB serta 512MB RAM yang lebih berkualitas. Sayang sekali smartwatch ini tidak mendukung memori eksternal. Jadi Huawei Watch hanya memiliki memori internal tersebut, dan smartwatch ini tidak mendukung kamera utama dan kamera depan.

Sound yang terdapat dalam smartwatch Huawei Watch terdapat dukungan yang lebih optimal dengan dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones, loudspeaker dan tidak mendukung 3.5mm Jack untuk port yang biasanya digunakan untuk headset.

Fitur yang terdapat dalam Huawei Watch memberikan dukungan WIFI, bluetooth, sensor dan bisa mengirim pesan melalui SMS, Email, dan IM yang lebih optimal. Selain itu, fitur yang paling unggul terdapat fitur fast charging, MP3, Photo viewer, voice dial.

Daya tampung baterai pada smartwatch Huawei Watch yang mendukung Non-removable Li-Ion 300 mAh yang cukup sempurna tersebut. Dengan daya tampung yang memiliki standar waktu bicara dengan kurun waktu 48 jam dan bisa digunakan untuk campuran.

Varian warna yang dimiliki smartphone memiliki beragam macam yang lebih optimal dengan banyak varian yaitu Silver, Black, Rose Gold/ Black Leather, Steel Link Bracelet, Stainless Steel Mesh, Black-plated Link Bracelet, Alligator-pressed Brown Leather, Rose Gold-plated Link Bracelet, Wat. Smartwatch ini memiliki kelengkapan spesifikasi lebih rinci bisa lihat dibawah ini:

Spesifikasi Huawei Watch

Network 2G N/A
GPRS No
EDGE No
Body Dimensions 42 x 42 x 11.3 mm (1.65 x 1.65 x 0.44 in)
Weight
Build Stainless Steel (Cold-Forged 316L)
Java No
  – IP67 certified – dust and water resistant
– Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
– Compatible with standard 18mm straps
Display Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 1.4 inches (~71.5% screen-to-body ratio)
Resolution 400 x 400 pixels (~286 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Sapphire crystal glass

– Always-on screen

Platform OS Android Wear OS
Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
Memory Card Slot NO
Internal 4 GB, 512 MB RAM
Camera Primary No
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack No
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g
Bluetooth v4.1, LE
GPS No
Radio No
USB No
Features Sensors Accelerometer, gyro, heart rate, barometer
Messaging SMS, Email, IM
Browser No
Java No
  – Fast charging
– MP3 player
– Photo viewer
– Voice dial/commands
Battery   Non-removable Li-Ion 300 mAh
Stand-by
Talk Time Up to 48 h (mixed usage)
Colors   Silver, Black, Rose Gold/ Black Leather, Steel Link Bracelet, Stainless Steel Mesh, Black-plated Link Bracelet, Alligator-pressed Brown Leather, Rose Gold-plated Link Bracelet, Wat

Harga Huawei Watch

Harga Huawei Watch yang memiliki kisaran 400 EUR atau setara dengan Rp 5.900.000,00 harga tersebut bisa berubah setiap saat sesuai daerah masing-masing. Anda sudah bisa mendapatkan smartwatch ini karena sudah dirilis pada bulan September 2015 yang lalu.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here