Perbaikan Error 53, Apple Luncurkan IOS 9.2.1?

0
1016
Perbaikan Error 53, Apple Luncurkan IOS 9.2.1?
IOS 9.2.1

Oketekno.com – Apple kembali akan riliskan versi terbaru dari sistem operasi. Pengguna iPhone yang sering mengalami Error 53 yang sangat populer itu kini pihak Apple akan melakukan perbaikan untuk smartphone pihak ketiga tersebut. Oleh karena itu, Apple akan luncurkan IOS 9.2.1 untuk mengatasi masalah atau Error 53 tersebut.

Dilansir dari Okezone, bahwa bagi Apple untuk masalah ini terjadi pada saat pemeriksaan keamanan boot waktu gagal dalam mengenali modul ID Touch.

Perbaikan Error 53, Apple Luncurkan IOS 9.2.1?
IOS 9.2.1

Sesuai dengan pernyataan kami. Pemeriksaan keamanan itu sebenarnya sudah dirancang dalam melakukan uji modul ID Touch sebelum perangkat di kirim keluar dari pabrik Apple.

Apple telah menuliskan, “Beberapa perangkat pelanggan menunjukkan ‘Connect to iTunes’ setelah melakukan update IOS atau restore dari iTunes pada Mac atau PC. Ini sempat dilaporkan sebagai Error 53 di iTunes serta muncul saat perangkat gagal tes keamanan tersebut. untuk tes yang sudah dirancang dalam memeriksa ID Touch sudah bekerja dengan sempurna sebelum perangkat keluar dari pabrik.”

Untuk update itu sudah siap di download melalui iTunes di Mac ataupun PC, untuk masalah Error 53 itu pihak Apple meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here