BlackBerry Z30 akan Mendarat di Indonesia pada Akhir November

0
4815
BlackBerry Z3 Segera Mendarat di Indonesia

OKETEKNO.COM – Kabar gembira buat warga tanah air yang sangat menggandrungi perangkat besutan RIM (Research In Motion) pabrikan asal Kanada, kabar menyatakan bahwa perakangkat terbaru dari BlackBerry, yaitu BlackBerry Z30 akan mendarat di Indonesia pada akhir bulan November tahun 2013 ini. Yang sudah lama mengidamkan perangkat ini, pasti sudah sangat tidak sabar ingin segera membawanya pulang.

BlackBerry Z3 Segera Mendarat di Indonesia

BlackBerry yang akan hadir merupakan sebuah smartphone yang memiliki layar lega dengan ukuran 5.0 inch yang lebih dikenal orang dengan sebutan phablet (gabungan dari smartphone dan tablet). Setelah sempat dikabarkan bahwa perusahaan BlackBerry mengalami kebangkrutan, kini akhirnya vendor tersebut bangkit kembali dengan membawa BlackBerry Z30, yang sudah pernah diperkenalkan pada publik sekitar kurang lebih 2 bulan yang lalu.

Kehadiran BlackBerry Z30 ini sangat menggeparkan warga publik, namun merupakan suatu kabar gembira bagi penggemar setia perangkat BlackBerry. BlackBerry Z3 hadir dengan mengusung OS terbaru yaitu BB 10.2 yang telah mendapat dukungan prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.7 GHz Krait. Perjalanan phablet ini telah disempurnakan dengan chipset Qualcomm MSM8960T Pro Snapdragon yang dipadukan dengan RAM yang berkapasitas 2 GB.

Lihat disini untuk Spesifikasi BlackBerry Z30

Saat ini BlackBerry Z30 masih diluncurkan di Kanada dengan harga $700 atau setara dengan Rp. 7,7 juta per unitnya. Sebelumnya perangkat ini sudah pernah diluncurkan di Inggris dengan membawa harga 530 pound atau setara dengan Rp. 8,4 juta per unitnya, harga tersebut tanpa terikat kontrak dengan operator. Namun sayangnya belum ada kepastian harga jika phablet tersebut sampai pada pasaran Indonesia. Mungkin bisa jadi harga pasaran BlackBerry Z30 ke Indonesia tidak berbeda jauh dengan harga BlackBerry Z30 yang sudah diluncurkan di Inggris. Tunggu saja kehadiran BlackBerry ini ditanah air kita tercinta.

Cek disini untuk Daftar Harga BlackBerry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here