Harga Sony Xperia X Performance Terbaru Desember 2017, Spesifikasi Kamera 23MP+13MP

0
13917
Harga Sony Xperia X Performance dan Spesifikasi Kamera 23MP+13MP, Sertifikat IP68

Harga Sony Xperia X Performance

Oketekno.com – Sony adalah perusahaan yang berasal dari Minaro, Tokyo, Jepang dan memiliki pendiri dengan nama Masaru Ibuka dan Akio Morita. Perusahaan sudah didirikan sejak tahun 1946 pada bulan Mei, perusahaan ini memiliki beberapa tokoh penting diantaranya yaitu Howard Stringer sebagai Chairman, President dan CEO. Sedangkan Ryoji Chubachi sebagai Vidce Chairman dan Masaru kato sebagai EVP & CFO. Sony sudah riliskan beberapa produk elektronik dalah satunya sekarang yang lagi trend yaitu smartphone dan tablet yang lebih mudah dibawa kemanapun anda komunikasi.

Salah satu produk terbaru dari Sony yaitu Sony Xperia X Performance dan Sony Xperia X yang baru saja diumumkan pada ajang MWC 2016 di Barcelona. Ulasan ini akan membahas tentang spesifikasi smartphone Sony Xperia X Performance yang terdiri dari keunggulan dan kelemahan yang mungkin terdapat dalam komponen smartphone tersebut.

Simak Juga : Harga Sony Xperia C4 Terbaru, Octa-core 1.7 GHz Makin Gahar

Smartphone Sony Xperia X Performance sudah diperkenalkan pada bulan Februari 2016. Smartphone Sony Xperia X Performance yang memberikan komponen dan spesifikasi lengkap tersebut meliputi dengan dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang semakin berkualitas seperti yang sudah diaplikasikan pada Sony Xperia XZ Premium dengan spesifikasi memukau yang harus anda ketahui pada link Sony Xperia XZ Premium berikut.

Harga Sony Xperia X Performance dan Spesifikasi Kamera 23MP+13MP, Sertifikat IP68
Sony Xperia X Performance

Sony Xperia X Performance sudah menerapkan slot SIM yaitu dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang semakin berkualitas. Untuk kecepatan yang dimiliki pada masing-masing jaringan yang memberikan hasil lebh berkualitas dalam komunikasi yaitu pada GPRS menunjukkan 107 kbps dan EDGE dengan 296 kbps yang lebih maksimal. Sedangan untuk jaringan 3G yang memberikan dukungan dengan HSPA 42.2/5.76 Mbps dan LTE cat9 dengan 450/50 Mbps yang semakin berkualitas dan maksimal dalam komunikasi.

Dimensi Sony Xperia X Performance yang menerapkan dukungan 144.8 x 71.1 x 7.6 mm serta terdapat bobot 165 gram yang lebih berkualitas. Smartphone Sony Xperia X Performance yang menerapkan fitur keunggulannya dengan ciri khas Sony yaitu sertifikat IP68 yang mampu tahan pada debu dan air kurang lebih 1.5 meter dan 30 menit, teknologi ini masih saja dibekalkan pada produk terbarunya seperti Sony Xperia XZs yang juga tahan terhadap air dan debu, akan tetapi spesifikasi yang dimilikinya jauh lebih berkualitas dan anda perlu untuk mengetahuinya juga pada link Sony Xperia XZs berikut.

Tipe layar pada smartphone Sony Xperia X Performance yang menerapkan dukungan IPS LCD dan memiliki layar sentuh penuh yang cukup memberikan hasil lebih berkualitas. Lebar layar pada Sony Xperia X Performance sangat standar dengan dukungan 5.0 inchi serta memiliki perbandingan antar bodi dan layar yang terdapat persentase 66.9%.

Artikel Lain X Series :
Sony Xperia XZs
Sony Xperia XZ Premium
Sony Xperia XZ
Sony Xperia X Compact
Sony Xperia X

Pada resolusi Sony Xperia X Performance memiliki ukuran 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar yang semakin berkualitas dengan dukungan 441 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut. Multitouch yang terdapat dalam smartphone Sony Xperia X Performance mampu digunakan untuk 10 jari pada layar Sony ini. Pelindung layar pada smartphone Sony Xperia X Performance yang sudah menetapkan dukungan Scratch resistant glass, oleophobic coating, triluminos display, X-Reality Engine yang lebih berkualitas tersebut.

Sistem operasi yang menerapkan dukungan Sony Xperia X Performance memberikan dukungan Android versi terbaru dengan dukungan v6.0.1 Marshmallow yang lebih berkualitas tersebut jika dibandingkan dengan Sony Xperia C. Perangkat pendukung lainnya dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 820 serta GPU yang memberikan dukungan Adreno 530 yang semakin berkualitas tersebut.

Memori internal pada smartphone Sony Xperia X Performance yang memberikan dukungan kapasitas 32GB dan 3GB RAM yang lebih berkualitas. Sedangkan untuk smartphone tambahan media penyimpanan yaitu dengan menggunakan memori eksternal dengan adanya MicroSD 200 GB untuk maksimal kapasitas yang diterapkan dalam smartphone tersebut.

Keunggulan lainnya pada smartphone Sony Xperia X Performance yang memberikan dukungan lebih maksimal dengan resolusi kamera belakang 23MP beserta dukungan fitur yang lebih sempurna. Sedangkan smartphone Sony Xperia X Performance yang menerapkan dukungan kamera depan beresolusi 13MP yang lebih berkualitas dengan dukungan 1080p, HDR yang lebih berkualitas tersebut seperti yang diterapkan juga pada Sony Xperia XZ dengan spesifikasi dan harga yang mirip.

Simak Yuk : Sony Xperia XA Ultra, Kamera 16MP+LED Flash yang Spektakuler!

Sound pada smartphone Sony Xperia X Performance yang menunjukkan dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack dan ditambah dengan fitur High Res audio yang semakin berkualitas tersebut. Smartphone Sony Xperia X Performance yang memberikan dukungan lebih berkualitas dan tidak hanya itu saja adapun fitur lain yang perlu anda ketahui lebih lanjut.

Fitur itu yaitu WIFI yang sudah menerapkan dukungan dual band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone Sony Xperia X Performance yang memberikan fitur lainnya diantaranya bluetooth, NFC, dan USB untuk transfer data yang lebih mudah. Smartphone Sony Xperia X Performance memberikan dukungan GPS dengan tipe A-GPS, Glonass yang semakin berkualitas tersebut seperti yang diterapkan juga pada Sony Xperia XA Ultra.

Sensor yang sudah diterapkan dalam smartphone Sony Xperia X Performance memberikan dukungan Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity dan compass yang semakin berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone Sony Xperia X Performance yang juga mampu mengirim pesan melalui SMS, MMS, Email, IM dan Push Email, browser yang memberikan dukungan HTML5 untuk browsing lebih cepat.

Lanjut Baca : Sony Xperia Z3 Compact, Versi Mini Xperia Z3 Makin Kece

Baterai merupakan perangkat untuk menampung daya listrik supaya smartphone Sony Xperia X Performance bisa digunakan dimanapun kita berada. Smartphone Sony Xperia X Performance memberikan dukungan daya tampung Li-Ion 2700 mAh yang lebih berkualitas dan memiliki ketahanan yang cukup sempurna.

Spesifikasi Sony Xperia X Performance

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
GPRS Up to 107 kbps
EDGE Up to 296 kbps
Body Dimensions 144.8 x 71.1 x 7.6 mm (5.70 x 2.80 x 0.30 in)
Weight 165 g (5.82 oz)
SIM Optional Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

– IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes

Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~66.9% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Scratch-resistant glass, oleophobic coating
  – Triluminos display
– X-Reality Engine
Platform OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
GPU Adreno 530
Memory Card Slot microSD, up to 200 GB (dedicated slot)
Internal 32 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 23 MP, f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, LED flash
Features 1/2.3″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 13 MP, f/2.0, 22mm, 1/3″ sensor size, 1080p, HDR
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm Jack Yes
  – High-Res audio
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, apt-X
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC Yes
Radio No
USB microUSB v2.0
Features Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser HTML5
Java No
  – ANT+ support
– Active noise cancellation with dedicated mic
– Xvid/MP4/H.265 player
– MP3/eAAC+/WAV/Flac player
– Document viewer
– Photo/video editor
Battery   Li-Ion 2700 mAh
Colors   Yes

Harga Sony Xperia X Performance

Harga Sony Xperia X Performance Baru : 6.7 jutaan

Harga Sony Xperia X Performance Bekas : Rp 4.8 jutaan

Harga Sony Xperia X Performance terbaru di pasar smartphone Indonesia saat ini masih sekitar angka Rp 6.7 jutaan, sementara untuk harga bekasnya masih menyentuh angka Rp 4.8 jutaan. Harga ini cukup pantas karena spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone memberikan keunggulan yang cukup maksimal. Terutama pada sertifikat IP68 dan kamera utama dan kamera depan yang memiliki resolusi sangat mengejutkan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here