Sony Xperia Seri Z Digantikan Xperia X, Benarkah?

0
1659
Sony Xperia Seri Z Digantikan Xperia X, Benarkah?
Sony Xperia Seri Z Digantikan Xperia X

Oketekno.com – Sony baru-baru ini mengumumkan produk terbarunya yang sudah diperkenalkan pada ajang MWC 2016 lalu. Sekarang Sony sudah mengumumkan kehadiran generasi terbarunya yang terdiri dari Sony Xperia X, Xperia X Performance, Xperia XA.

Perusahaan Sony yang berasal dari Jepang itu ternyata tidak mengumumkan generasi penerus dari Xperia Z terbarunya. Lalu seri apa penerus generasi terbaru dari seri Z?

Seri X telah menggantikan seri Z, kabar ini diumumkan di Facebook pada saat menganggap sebuah pertanyaan penggemar Sony Xperia masalah model Xperia Z mendatang. Tidak hanya itu, diumumkan juga rumor Sony Xperia Z6 ternyata tidak benar ada. Menurut Sony Mobile Germany, dikutip dari Okezone, Rabu (24/2/2016).

Sony Xperia Seri Z Digantikan Xperia X, Benarkah?
Sony Xperia Seri Z Digantikan Xperia X

Dari informasi itu, bisa ditarik kesimpulan, bahwa Sony Xperia X Performance menjadi handset Sony 2016 terbaru. Berbeda dengan LG ataupun Samsung, yang masih riliskan smartphone generasi penerus mereka. Dan kini Sony malah terlihat sangat membutuhkan hal baru untuk memulai wajah baru dan nama baru di tahun 2016.

Untuk penggantian seri atau nama smartphone Sony Xperia Z menjadi Sony Xperia X terlihat bukan hanya nama saja yang ganti, tapi perfoma juga memiliki keunggulan lebih tinggi dan lebih berkualitas. Tunggu kedatangan Seri Xperia X di Tanah Air!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here