Samsung Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge Resmi Mulai Pre-Order di Indonesia

0
4824
Samsung Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge Resmi Mulai Pre-Order di Indonesia

Oketeno.com – Samsung setelah memperkenalkan produk terbarunya pada ajang MWC 2016 di Barcelona, Spanyol. Sekarang sudah mulai resmi di jual melalui Pre-Order untuk smartphone Samsung Galaxy S7 dan juga Samsung Galaxy S7 Edge.

Kedua smartphone tersebut sekarang sudah bisa dipesan pada situs erafone, untuk periode pre-order ini akan dimulai pada 26 Februari sampai 13 Maret 2016 mendatang. Untuk pengiriman produk akan dilakukan pada tanggal 25 Maret 2016.

Sekilas info spesifikasi Samsung Galaxy S7 yang menggunakan lebar layar 5.1 inchi dengan tipe layar Super AMOLED dengan kualitas Quad HD yang lebih berkualitas. Sedangkan smartphone Samsung Galaxy S7 yang mendukung koneksi hingga 4G menggunakan kecepatan LTE Cat9 yang lebih berani.

Samsung Galaxy S7 & Galaxy S7 Edge Resmi Mulai Pre-Order di Indonesia
Erafone, Samsung Galaxy S7 & Samsung Galaxy S7 Edge

Sedangkan untuk smartphone Samsung Galaxy S7 Edge memiliki layar lebih lebar dengan 5.5 inchi serta memiliki tipe layar sama dengan Samsung Galaxy S7. Kedua smartphone ini memiliki prosesor yang cukup kuat dengan dukuna Exynos 8890 Octa Core yang memiliki dua bagian yaitu Quad Core 2.3GHz & Quad Core 1.6GHz.

Kapasitas RAM yang menunjukkan dukungan 4GB menggunakan LPDDR4. Untuk memori internal memiliki kapasitas 32GB dan masih bisa diperluas dengan 200GB yang lebih maksimal. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 12MP dual Pixel yang lebih berkualitas. dan untuk kamera depan terdapat resolusi 5MP yang mampu digunakan dual videl call dan foto selfie lebih berkualitas.

Keunggulan smartphone Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge sudah didukung dengan sertifikat IP68 yang menunjukkan dukungan dalam ketahanan tahan air dan tahan debu. Untuk ketahanan tersebut mampu di buat menyelam dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Untuk pre-order maka ada menawarkan terbaik dari setiap bank. Promo banking dengan cashback Rp 700.000 menggunakan kartu kredit BCA, sedangkan untuk kartu kredit Bank Danamon, Mandiri, Standar Chartered, Regules, Transfer akan mendapatkan cashback Rp300.000. Dan promo  ini mendapatkan Free Wireless Charger Cover dengan nilai Rp 1.000.000,00. Pesan sekarang juga di toko online kesayangan anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here