Harga Alcatel Pop 4S dan Spesifikasi, Phablet 5.5 Inch Kamera Selfie 5 MP Flash

0
1878
Harga Alcatel Pop 4S

Harga Alcatel Pop 4S Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Alcatel Pop 4S Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen  smartphone asal Prancis yakni Alcatel kembali merilis smarthone terbaru bertajuk Alcatel Pop 4S dalam ajang pameran gadget terbaru di Barcelona, MWC 2016. Smartphone Alcatel Pop 4S ini meruakan versi phablet dari Alcatel Pop 4 yang juga sama-sama dirilis bersama dengan versi premiumnya Alcatel Pop 4 Plus. Spesifikasi phablet Alcatel Pop 4S ini terbilang cukup menggoda dengan kemampuan selfie yang memang menjanjikan dan juga layar luas. Harga Alcatel Pop 4S sendiri diperkirakan menyasak kalangan menengah yang masih cukup terjangkau.

Smartphone dengan layar luas Alcatel Pop 4S ini diperkenalkan pada Februari 2016 dan siap mengisi pasar global pada kuartal kedua 2016. Kelebihan Alcatel Pop 4S selain pada sektor kamera, juga layar dan performa yang handal. Selain itu, Alcatel Pop 4S juga didukung dengan koneksi 4G LTE yang memang memiliki speed kencang. Simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi Alcatel Pop 4S dan harga terbaru berikut ini.

Review Spesifikasi Alcatel Pop 4S

Smartphone Alcatel Pop 4S ini hadir dengan dukungan fitur Dual SIM dengan tipe Micro yang dapat disiagakan bersama-sama meskipun dengan penggunaan bergantian. Alcatel Pop 4S juga telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang menawarkan kecepatan internet kencang hingga LTE Cat6 300/50 Mbps sehingga pengguna lebih leluasa dalam browsing dan streaming. Bahan Alcatel Pop 4S didukung dengan jaringan 3G HSDPA yang memiliki speed internet HSPA+ 42.2/5.76 Mbps juga koneksi internet GPRS-EDGE. Dengan banderolan harga menengah, Alcatel Pop 4S juga didukung dengan sejumah konektivitas sebut saja Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga browser.

Untuk kemampuan perpindahan data, Alcatel Pop 4S telah difasilitasi dengan beberapa fitur yakni NFC, Bluetooth v4.0 dan juga port microUSB. Sementara desain yang dibawakan oleh smartphone ini masih cenderung mirip dengan versi regulernya yakni Alcatel Pop 4 meskipun memiliki harga lebih mahal. Alcatel Pop 4S menggunakan material plastik polikarbonat dengan empat sudut yang membulat juga dilengkapi tombol fisik dan kapasitif dibawah layarnya. Dimensi Alcatel Pop 4S mencapai 152 x 76.8 mm dengan membawa ketebalan 8 mm yang ramping dan nyaman digenggam.

Spesifikasi Alcatel Pop 4S

Urusan layar Alcatel Pop 4S sendiri memang lebih luas dari Alcatel Pop 4 dengan diagonal 5.5 inchi. Layar tersebut telah diinjeksi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang membawa kepadatan hingga 401 ppi yang memang bening dan jernih. Kualitas layar yang menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen tersebut tidak perlu dipertanyakan lagi karena begitu bening dan cemerlang. Permukaan layar Alcatel Pop 4S juga memiliki kemampuan multitouch hingga 5 sensor sentuh namun nampaknya belum disertai dengan lapisan anti gores.

Untuk sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Alcatel Pop 4S ini menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android OS v6.0 Marshmallow terbaru dengan dukungan antarmuka yang memang menawan. Selain itu, Alcatel Pop 4S juga didukung dengan kapasitas penyimpanan yang terbilang besar yaitu 16 GB. Bahkan pengguna masih dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 64 GB yagng lebih luas dan lapang untuk menyimpan berbagai macam file.

Beralih ke sektor dapur pacu dan kinerja yang dimiliki oleh phablet Alcatel Pop 4S dengan banderolan harga menengah ini. Spesifikasi Alcatel Pop 4S dipersenjatai dengan processor Quad-core 1.8 GHz & quad-core 1.0 GHz yang dibawa oleh chipset Mediatek MT6755M sehingga menghasilkan kinerja yang responsif dan handal. Bahkan pengguna diberikan kenyamanan multitasking tanpa lag berarti berkat usungan RAM 2 GB yang dimiliki. Selain itu pengguna juga dapat keluasa memainkan game HD berukuran berat dengan kualitas mulus lantaran penggunaan chip grafis Mali-T860 MP2 yang menawan.

Label harga Alcatel Pop 4S yang dilepas dengan harga menengah ini juga didukung dengan bekalan kamera yang cukup menggoda. Di sisi belakang bodinya telah ditanam kamera utama 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash serta memiliki Aperture f/2.0 dengan sudut pandang luas. Bahkan dari kamera Alcatel Pop 4S pengguna dapat merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] yang begitu bening.

Harga Alcatel Pop 4S

Phablet Alcatel Pop 4S dengan harga menengah ini telah dibekali dengan kamera depan sebagai sarana untuk kebutuhan selfie atau memotret diri sendiri. Kamera depan Alcatel Pop 4S memiliki resolusi 5 MP dimana juga dilengkapi dengan LED Flash menghadap depan sehingga pengguna dapat leluasa saat selfie ditempat minim cahaya. Meskipun tak setangguh Alcatel Idol 4S dengan kamera depan 8 MP LED Flash namun Alcatel Pop 4S mampu memenihi kebutuhan selfie dengan hasil bening.

Kelebihan Alcatel Pop 4S ini adalah telah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terletak pada bodi belakang untuk mode keamanan ponsel. Sementara untuk kapasitas baterai yang ditanamkan memiliki daya 2960 mAh dari Li-Ion dengan tipe Removable yang dapat diepas pasang. Cek update harga Alcatel Pop 4S terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Alcatel Pop 4S

Harga Alcatel Pop 4S Baru : Coming Soon

Harga Alcatel Pop 4S Bekas : Rp –

Spesifikasi Alcatel Pop 4S sendiri memang terbilang mumpuni dengan kamera berkualitas, perorma tangguh dan juga koneksi 4G LTE yang memang kencang. Harga Alcatel Pop 4S terbaru dilepas dengan harga terjangkau menyasak kalangan menengah dimana memiliki harga lebih tinggi jika dibandingkan dengan Alcatel Pop 4. Phablet Alcatel Pop 4S ini hadir dengan pilihan warna yang bervariasi dan menarik. Hanya saja belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisan Alcatel Pop 4S di Indonesia, nantikan saja.

Spesifikasi Alcatel Pop 4S

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(9

00), 20(800), 28(700)

Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimension 152 x 76.8 x 8 mm (5.98 x 3.02 x 0.31 in)
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches (~71.4% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6755M
CPU Quad-core 1.8 GHz & quad-core 1.0 GHz
GPU Mali-T860 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP
NFC Yes (optional)
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features 1/3″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, LED flash
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity/ gyro, compass (optional)
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Various
– Fast battery charging
– MP3/AAC+/WAV/Flac player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Removable Li-Ion 2960 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Dan itulah ulasan mengenai harga Alcatel Pop 4S terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari ulasan mengenai smartphone selfie terbaru dari Alcatel.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP OPPO TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here