Balutan Emas Desain Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge?

0
1526
Balutan Emas Desain Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge?
Okezone, Samsung Galaxy S7 & Galaxy S7 dengan Balutan Emas

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan salah satunya yaitu Samsung, pada MWC 2016 lalu telah kenalkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7 & Samsung Galaxy S7 Edge. Sekarang sudah mulai Pre-Order di toko online dengan promo besar-besaran.

Ternyata, dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge akan memiliki varian emas yang memiliki desain emas lebih elegan.

Dilansir dari Okezone, Senin (29/2/2016) bahwa retail dari Inggris melakukan pre-order  Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge dengan varian Gold 24K, frame platinum, Rose Gold 18K yang meiliki harga kisaran 1.700 poundsterling atau setara dengan Rp 31.000.000. Wow mahal banget!

Balutan Emas Desain Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge?
Okezone, Samsung Galaxy S7 & Galaxy S7 dengan Balutan Emas

Ternyata retail Inggris Truly Exquisite yang sudah membuka pre-order tersebut. smartphone tersebut akan dikirim dengan Luxury Wooden Box, Samsung Wireless Charging Pad dan juga headset Gear VR yang lebih menarik.

Sudah diketahui bahwa komponen dari kedua smartphone unggulan itu memiliki banyak memudahkan anda dalam komunikasi. Salah satunya Samsung Galaxy S7 yang memiliki lebar layar 5.1 inchi dengan Quad HD display yang akan menampilkan layar lebih jernih.

Selain itu, Samsung Galaxy S7 Edge memiliki lebar layar 5.5 inchi yang juga menggunakan kualitas layar Quad HD dengan layar lengkung dari kedua sisi yang lebih menakjubkan. Beli sekarang juga!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here