HTC Vive Mulai Pre-Order dengan Harga Rp 12 Juta, Sungguh?

0
1406
HTC Vive Mulai Pre-Order dengan Harga Rp 12 Juta, Sungguh?
HTC Vive

Oketekno.com – HTC juga akan kenalkan produk terbarunya yaitu Virtual Reality (VR) dengan nama HTC Vive. Produk HTC Vive sudah mulai bisa pre-order untuk pelanggan. HTC Vive akan di buka dengan harga 689 pounsterling atau setara Rp 12 jutaan di Inggris, pesan sekarang juga sebelum HTC Vive dijual secara global pada 5 April 2016 mendatang.

Pembaruan HTC Vive yang memungkinkan pengguna menjawab panggilan telepon maupun pesan teks yang masuk serta memberikan balasan pada saat mengenakan fitur Vive Phone Service.

Tidak hanya itu saja, platform yang sudah dirancang untuk kerjasama yaitu platform gamingValve yang kini pertama kali telah diumumkan pada Mobile World Congress pada tahun lalu.

HTC Vive Mulai Pre-Order dengan Harga Rp 12 Juta, Sungguh?
HTC Vive

Dilansir dari Okezone, Selasa (1/3/2016), bahwa harga yang sudah ditawarkan untuk HTC Vive ternyata lebih mahal dibandingkan Oculus Rift. Produk itu dijual seharga 499 pounsterling atau stara Rp 9 jutaan di Inggris. Selain, harga yang cukup tinggi ternyata Vive sama sepeti Rift, HTC Vive yang membuatkan alat bantu yaitu komputer untuk menjalankan lebih cepat.

Pihak HTC sudah merekomendasikan PC yang menerapkan dukungan GPU AMD 290, Nvidia 970 dan juga mid-range i5 yang akan menjalankan keanggihan yang luar biasa.

Cher Wang sebagai Chief Executive of HTC telah mengungkapkan, “ Virtual Realitya adalah sesuatu yang dibicarakan sekira untuk 20, 30 tahun dalam movie, buku serta akhirnya menjadi benar real atau nyata.”

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here