Rumor Spesifikasi Apple iPhone 5se Terapkan Kamera 12MP

0
1722
Rumor Spesifikasi Apple iPhone 5se Terapkan Kamera 12MP

Harga Apple iPhone 5se

Oketekno.com – Apple ternyata juga tidak tinggal diam di tahun 2016 ini, sudah banyak rumor bahwa akan riliskan iPhone 7. Namun, kini yang menjadi rumor yaitu Apple iPhone 5se yang memiliki spesifikasi maksimal dan juga memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Apple iPhone 5se baru di perkenalkan bulan Maret 2016 dan akan rilis pada kuartal kedua di tahun 2016 mendatang.

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 5se

Sedikit mengulas tentang bocoran spesifikasi Apple iPhone 5se yang terdiri dari koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta memiliki kecepatan Cat4 150/50 Mbps yang lebih berkualitas. Apple iPhone 5se juga dilengkapi dengan single SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas.

Ukuran layar Apple iPhone 5se yang menunjukkan standar dari iPhone yaitu 4.0 inchi dengan dukungan resolusi 640 x 1136 pixel beserta dukungan kerapatan layar yang menggunakan 326 ppi pixel. Adapun tipe layar yang terdapat dalam Apple iPhone 5se memberikan dukungan LED backlit IPS LCD serta menunjukkan layar sentuh penuh dengan 16 juta warna yang akan memancarkan ketajaman yang lebih sempurna.

Rumor Spesifikasi Apple iPhone 5se Terapkan Kamera 12MP

Smartphone Apple iPhone 5se sudah mendukung sistem operasi IOS 9.2 serta terdapat chipset Apple A9 yang lebih berkualitas tersebut. Sayang sekali smartphone  Apple iPhone 5se tidak mendukung penyimpanan eksternal untuk perluasan penyimpanan data. Apple iPhone 5se memiliki dukungan penyimpanan internal dengan dua versi yaitu 16GB / 64GB dan masing-masing memiliki 1GB RAM yang lebih berkualitas.

Apple iPhone 5se juga sudah diterapkan kamera utama dengan resolusi 12MP dan memiliki fitur autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR yang lebih berkualitas. Selain itu, smartphone Apple iPhone 5se juga menerapkan dukungan video dengan resolusi [email protected] yang lebih berkualitas. Tidak ketinggalan dengan dukungan kamera depan yang memiliki resolusi standar dan belum diketahui kepastiannya.

Fitur lainnya yang terdapat dalam Apple iPhone 5se memberikan dukungan diantaranya yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, USB. Untuk sensor yang terdapat dalam Apple iPhone 5se memberikan dukungan Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass yang lebih berkualitas.

Selain itu, smartphone ini mampu mengirim pesan melalui iMassage, SMS, MMS, Email, Push Email. Dan juga browser yang sudah mendukungnya menggunakan HTML5 dengan dukungan safari. Apple iPhone 5se memberikan dukungan Siri natural, TV-Out, iCloud Keychain, iCloud cloud service, dan lain sebagainya.

Sayang sekali daya tampung yang sangat kecil. Untuk smartphone Apple iPhone 5se hanya memiliki kapasitas baterai Non-removable Li-Po 1642 mAh untuk ketahanan yang standar. Warna yang menjadi beberapa macam diantaranya yaitu Space Gray, White/Silver, dan Gold yang lebih berkualitas dan elegan. Harga Apple iPhone 5se belum diresmikan, jadi menunggu peluncurannya secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here