Rumor Spesifikasi Meizu PRO 6 Gunakan Kamera 21MP

0
1388
Rumor Spesifikasi Meizu PRO 6 Gunakan Kamera 21MP

Harga Meizu PRO 6

Oketekno.com – Meizu akan riliskan smartphone terbarunya dengan nama Meizu PRO 6 dan dikabarkan akan gunakan fitur mirip dengan iPhone 6s. Smartphone Meizu PRO 6 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan dukungan berbagai macam komponen yang sudah terdapat dalam smartphone tersebut. Meizu PRO 6 sudah memberikan dukungan yang lebih opitmal dan memberikan bocoran spesifikasi sebagai inti dari pendukung Meizu PRO 6.

Bocoran Spesifikasi Meizu PRO 6

Spesifikasi Meizu PRO 6 yang memberikan dukungan lebih optimal dan memberikan jaringan yang lebih maksimal tersebut memberikan hasil yang lebih berkualitas. Smartphone terdapat koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE serta menggunakan kecepatan LTE Cat6 300/50 Mbps yang lebih cepat dan maksimal.

Pada ukuran layar smartphone Meizu PRO 6 memberikan dukungan lebih berkualitas dengan menggunakan lebar layar 5.7 inchi serta terdapat tipe layar yang memberikan dukungan lebih maksimal dengan Super AMOLED. Resolusi yang sudah diterapkan dalam smartphone Meizu PRO 6  memberikan dukungan 1440 x 2560 pixel dan juga kerapatan layar yang terdapat 515 ppi pixel.

Rumor Spesifikasi Meizu PRO 6 Gunakan Kamera 21MP

Pelindung layar yang diterapkan dalam smartphone Meizu PRO 6  memberikan dukungan Corning Gorilla Glass 4. Smartphone Meizu PRO 6  memberikan dukungan lebih maksimal dengan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow dan juga chipset yang memberikan dukungan Exynos 8890 Octa. Prosesor yang sudah diterapkan dalam Meizu PRO 6  memberikan dukungan Quad Core 2.3GHz & Quad Core 1.6GHz lebih sempurna.

Media penyimpanan Meizu PRO 6  yang sudah menerapkan dukungan MicroSD 128GB dan juga penyimpanan internal dengan dua versi yaitu 64GB atau 128GB serta memberikan dukungan 4GB RAM yang lebih maksimal.

Komponen dalam fotografi yang mampu memberikan resolusi lebih besar dengan dukungan 21MP dan juga memberikan hasil berkualitas dengan kemampuan fitur phase detection & Laser autofocus serta OIS, dual LED Flash lebih elegan. Kamera depan juga sudah diterapkan namun resolusi yang akan diterapkan belum diketahui lebih pasti.

Smartphone Meizu PRO 6  juga sudah menggunakan dukungan USB type-C 1.0 serta Hi-Fi audio untuk suara yang lebih jelas. Tidak ketinggalan dengan adanya Fingerprint sensor dan juga fast battery charging. Varian warna yang diterapkan dalam smartphone Meizu PRO 6  terdapat empat warna yaitu Gray, Gold, Silver dan Black/Silver. Untuk harga dalam smartphone Meizu PRO 6 belum diketahui lebih pasti karena smartphone ini akan rilis pada kuartal ketiga di tahun 2016.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here