WhatsApp Pada Platform Android Bisa Kirim Dokumen, Benarkah?

0
3579
WhatsApp Pada Platform Android Bisa Kirim Dokumen, Benarkah?

Oketekno.com – Pengiriman pesan sekarang bisa menggunakan berbagai aplikasi yang sudah mendukung pada smartphone yang berbasis Android, IOS, Windows Phone, Blackberry. Aplikasi yang banyak digunakan yaitu WhatsApp.

Pada fitur WhatsApp yang kini mulai ada pembaruan. WhatsApp yang kini sudah menambahkan fitur link preview seperti miliki Facebook Messanger ataupun Viber.

Dengan kemampuan tersebut maka membintangi pesan star ke aplikasi Android, dan juga kelompok emoji uncode serta mampu menghapus biaya pelangganan.

WhatsApp Pada Platform Android Bisa Kirim Dokumen, Benarkah?
Fitur WhatsApp Terbaru

Adapun fitur yang terdapat pada WhatsApp dengan versi beta, maka harus diperbarui di Play store. Aplikasi WhatsApp versi beta ini di instal dengan versi 2.12.489. Ternyata pada pembaruan WhatsApp tersebut mampu mengirimkan dokumen dengan format PDF.

Dilansir dari Okezone, Kamis (3/3/2016) aplikasi WhatsApp akhirnya memberikan fitur terbaru dengan mampu mengirim dan menerima dokumen. Namun, sayang sekali dokumen tersebut hanya berupa PDF. Dan pembaruan itu belum tampak pada platform ISO.

Namun, fitur itu sudah hadir pada WhatsApp versi beta milik Android, bila anda ingin menggunakannya maka ambil beta APK 2.12.489.

Tapi bila anda ingin cek di Play store pada smartphone anda, maka tersedia pembaruan versi 2.12.453 yang sudah diperbarui per tanggal 16 februari 2016 lalu dan sudah terdapat fitur seperti versi beta tersebut.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here