Rumor Spesifikasi Oppo R9 Plus dengan Baterai 4120 mAh

0
1682
Rumor Spesifikasi Oppo R9 Plus dengan Baterai 4120 mAh

Harga Oppo R9 Plus

Oketekno.com – Oppo R9 Plus adalah produk terbaru yang kini masih muncul rumor spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut. Oppo R9 Plus baru dikenalkan pada bulan Maret 2016, untuk peluncurannya belum diketahui kapan akan diriliskan secara global. Simak ulasan ini tentang bocoran spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone Oppo R9 Plus.

Bocoran spesifikasi Oppo R9 Plus

Rumor smartphone Oppo R9 Plus yang memberikan dukungan hanya satu warna yaitu gold atau emas yang memberikan tingkat keeleganan yang lebih berkualitas. Dimensi pada smartphone yang memberikan ukuran 163 x 80.8 x 7.4 mm dan juga bobot smartphone lebih berat dengan 185 gram.

Oppo R9 Plus memiliki dukungan tipe layar dengan dukungan AMOLED yang terdapat layar sentuh penuh dengan 16 juta warna. Ukuran layar pada smartphone Oppo R9 Plus memberikan dukungan 6.0 inchi dan juga 1080 x 1920 pixel serta terdapat 367 ppi pixel yang lebih sempurna. Pelindung layar pada smartphone Oppo R9 Plus memberikan dukungan Corning Gorilla Glass 4 dan juga Multitouch yang lebih sempurna.

Rumor Spesifikasi Oppo R9 Plus dengan Baterai 4120 mAh

Oppo R9 Plus terdapat dual SIM dengan koneksi lengkap diantaranya yaitu 2G, 3G dan 4G serta memberikan dukungan koneksi tambahan dengan dukungan WI-Fi 802.11 a/b/g/n/ac serta terdapat dual-band, WiFi Direct dan juga Hotspot.

Smartphone Oppo R9 Plus yang memberikan penyimpanan lebih banyak dengan dukungan 64GB serta 4GB RAM untuk memberikan hasil lebih maksimal dalam menyimpan aplikasi maupun data internal. Oppo R9 Plus juga bisa diperluas dengan MicroSD 128GB yang juga bisa di gunakan untuk slot SIM 2 secara bergantian dan tidak bisa bersamaan.

Platform yang sudah diterapkan dalam smartphone Oppo R9 Plus memberikan dukungan Android v5.1.1 Lollipop serta memberikan user interface dengan dukungan color OS 2.1. Perangkat pendukung yang akan membantu kinerja sistem operasi Oppo R9 Plus diantaranya yaitu Chip Snapdragon 625 dan juga prosesor Dual Core 1.8GHz & uad Core 1.4GHz yang lebih berkualitas.

Kamera belakang pada smartphone Oppo R9 Plus memberikan dukungan 16 MP dengan fitur autofocus dan LED Flash yang lebih berkualitas. Namun, untuk kamera depan Oppo R9 Plus belum diketahui resolusi yang akan diterapkan dalam smartphone.

Fitur lainnya yang terdapat dalam smartphone Oppo R9 Plus memberikan dukungan fingerprint sensor yang akan memberikan keamanan smartphone lebih berkualitas. VOOC flash charge yang lebih maksimal tersebut memberikan hasil lebih sempurna. Apalagi smartphone Oppo R9 Plus mendukung daya tampung baterai mencapai Non-removable Li-Po 4120 mAh yang lebih memberikan ketahanan hidup lebih lama. Harga Oppo R9 Plus belum diketahui lebih lanjut, maka tunggu kedatangan smartphone Oppo R9 Plus dan Oppo R9 di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here