Bocoran Spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Mini Menggunakan Octa Core 2.0 GHz

0
1406
Bocoran Spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Mini Menggunakan Octa Core 2.0 GHz

Harga Lenovo Zuk Z1 Mini

Oketekno.com – Lenovo Zuk Z1 Mini merupakan produk terbaru dari Lenovo yang memberikan dukungan komponen lebih berkualitas. Smartphone Lenovo Zuk Z1 Mini menerapkan fitur terbaru, namun smartphone ini masih memberikan bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut.

Bocoran spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Mini

Bocoran spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Mini yang memberikan dukungan tipe layar IPS LCD dan juga terdapat ukuran layar yang memberikan standar smartphone pada umumnya dengan 4.7 inchi. Resolusi layar pada smartphone Lenovo Zuk Z1 Mini memberikan dukungan 720 x 1280 pixel serta keraptan layar 312 ppi pixel yang cukup berkualitas.

Lenovo Zuk Z1 Mini juga akan menerapkan dual SIM berukuran Micro-SIM dan memiliki masing-masing bisa digunakan dalam waktu bersamaan. Koneksi yang dimiliki smartphone Lenovo Zuk Z1 Mini sudah memiliki kelengkapan dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE lebih berkualitas.

Bocoran Spesifikasi Lenovo Zuk Z1 Mini Menggunakan Octa Core 2.0 GHz

Memori internal pada smartphone Lenovo Zuk Z1 Mini memberikan dukungan 16GB, 2GB RAM dan 32GB yang menggunakan 3GB RAM lebih berkualitas. Smartphone Lenovo Zuk Z1 Mini belum diketahui untuk memori eksternal yang mendukung smartphone tersebut. Fitur Lenovo Zuk Z1 Mini memberikan dukungan WI-FI, Bluetooth, USB dan GPS yang lebih berkualitas.

Sistem operasi pada smartphone Lenovo Zuk Z1 Mini memberikan dukungan Android v5.1.1 Lollipop serta perangkat pendukung dengan adanya chipset Mediatek Helio P10 serta terdapat prosesor Octa Core 2.0 GHz dan juga GPU mali-T860MP2.

Kamera utama pada smartphone Lenovo Zuk Z1 Mini memberikan dukungan 8MP serta autofocus dengan LED Flash yang lebih maksimal. Selain itu, smartphone Lenovo Zuk Z1 Mini juga menerapkan dukungan kamera depan tapi belum diketahui resolusi yang akan diterapkan dalam smartphone ini.

Sensor yang diterapkan dalam smartphone Lenovo Zuk Z1 Mini memberikan dukungan fingerprint, accelerometer, proximity, dan juga fitur lebih lengkap lainnya. Sayang sekali untuk kapasitas baterai belum diketahui lebih lanjut. Maka tunggu peluncuran smartphone Lenovo Zuk Z1 Mini secara global.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here