HTC Akan Riliskan HTC 10 Bukan M10 Pada 19 April, Benarkah?

0
937
HTC Akan Riliskan HTC 10 Bukan M10 Pada 19 April, Benarkah?
HTC 10

Oketekno.com – Kabar terbaru pada vendor HTC yang akan riliskan smartphone terbarunya bertajuk HTC 10. Rumor sebelumnya bahwa HTC akan riliskan smartphone dengan nama M10, namun kabar terbaru dari sebuah twitter dari Evan Blass dengan akun @evleaks sudah memberikan bocoran info tentang smartphone HTC 10 yang akan di luncurkan pada 19 April mendatang.

Sementara Evan Blass juga belum diketahui mendapatkan kabar jadwal HTC 10 meluncur. Apakah Blass sudah mendapatkan informasi ini secara diam diam atau dia temukan kode rahasia yang akan diterapkan pada smartphone HTC 10.

Dengan hal ini Evan Blass memang memiliki banyak sumber dari berbagai vendor dalam masalah bocoran spesifikasi atau smartphone terbaru. Informasi sebelumnya juga sudah di informasikan oleh Evan Blass tentang smartphone terbaru milik HTC yang akan dinamakan HTC 10, bukan seperti pendahulunya yaitu HTC One M10.

HTC Akan Riliskan HTC 10 Bukan M10 Pada 19 April, Benarkah?
Twitter @evleaks

Adapun bocoran spesifikasi HTC 10 yang akan menggunakan layar 5.15 inchi beserta dukunga AMOLED dan memiliki resolusi QHD 1440 x 2560 pixel. Smartphone HTC 10 juga akan mengadobsi chip Snapdragon 820 SoC serta menggunakan GPU Adreno 530.

Smartphone HTC 10 juga akan menggunakan 4GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang terdapat dalam smartphone. Sedangkan penyimpanan interal terdapat 32GB serta bisa diperluas dengan memori eksternal menggunakan MicroSD.

HTC 10 juga akan mendukung kamera belakang beresolusi 12MP dan terdapat kamera depan yang cukup berkualitas. Smartphone HTC 10 akan menggunakan sistem operasi Android v6.0.1 Pra Instal.

Selain itu, HTC 10 juga menggunakan fingerprint sensor atau pemindai sidik jari yang akan memberikan keamanan pada smartphone HTC 10. USB yang sudah menggunakan Type-C serta memiliki fitur quick charge v3.0 yang akan memudahkan anda dalam pengisian daya yang lebih cepat. Tunggu kedatangan smartphone HTC 10 terbaru secara global.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here