Samsung Stylus Bluetooth C-Pen, Inilah Bocoran Rinciannya

0
1327
Samsung Stylus Bluetooth C-Pen, Inilah Bocoran Rinciannya
Samsung Stylus Bluetooth C-Pen

Oketekno.com – Pada tahun lalu pihak Samsung sudah dilaporkan yang mampu bekerja untuk kemampuan Bluetooth terbaru C-Pen Stylus. Meski laporan ini belum terdapat informasi lebih lengkap, tapi sekarang muncul secara detail untuk C-Pen Stylus Samsung.

Beredarnya bocoran informasi dikabarkan dari listing retailer. Ungkap listing, V-Pen tersebut akan diperuntukkan pada Samsung Galaxy Tab Pro S. Tablet tersebut akan berbasis Windows serta menggunakan Microoft Directlnk, platform tersebut sudah dikenalkan dari windows 10 pada touch input menggunakan Stylus.

Dilansir dari Okezone, Kamis (10/3/2010) bahwa C-Pen mampu terhubung via bluetooth versi 4.0 LTE. Selain itu dengan tombol back and eraser, serta terdapat tingkatan tekanan 1024. Dengan hal tersebut terdapat setengah tingkatan pressure yang sudah ditawarkan S Pen pada Galaxy Note.

Samsung Stylus Bluetooth C-Pen, Inilah Bocoran Rinciannya
Okezone, Samsung Stylus Bluetooth C-Pen, Inilah Bocoran Rinciannya

Tablet yang menggunakan C-Pen akan memiliki ketahanan baterai dengan kurun waktu 162 jam, tapi untuk daya tahan tersebut sangat ervariasi tergantung pemakaian C-Pen telah digunakan.

Samsung Stylus ini layaknya Stylus biasa, C-Pen mendukung smartphone dan juga tablet reguler. Harga Stylus akan dibanderol kisaran 59.90 euro yang tergolong mahal untuk asesoris Samsung pada umumnya. Stylus C-Pen ini belum beredar dipasaran, jadi tunggu kehadirannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here