Android ‘N’ Akan Bawakan Cara Beralih Aplikasi ?

0
1075
Android ‘N’ Akan Bawakan Cara Beralih Aplikasi ?
Android N

Oketekno.com – Akhir-akhir ini banyak rumor tentang Android ‘N’ yang sudah beredar di dunia maya, serta Android N tersebut terlihat akan bawakan banyak perubahan atau perbaikan, salah satunya yaitu cara switch aplikasi.

Dengan adanya perubahan utama tersebut terdapat pada option baru double tap di kotak tombol navigasi. Secara umum double tapping pada tombol yang akan membawakan anda ke aplikasi terakhir yang sudah dibuka.

Pada kenyataannya, berarti bila anda sedang membuka aplikasi, double tapping akan beralih ke aplikasi sebelumnya, jadi anda harus switch back dan lain sebagainya.

Android ‘N’ Akan Bawakan Cara Beralih Aplikasi ?
Android N

Dan bila anda pada saat posisi sedang di homescreen, double tapping akan membuka kembali aplikasi yang terakhir yang sudah dibuka. Tidak hanya itu saja, bila tap tombol recent untuk up dan scroll aplikasi serta pengguna bisa terus pencet untuk scroll melalui one by one dan pada saat anda berhenti, akan ada pop up pada aplikasi yang telah anda pilih.

Dilansir pada Okezone, kamis (10/3/2016) Untuk terakhir, bila anda menggunakan kotak homebutton supaya bisa masuk dan keluar dari mode split screen baru. Long pressing tombol pada saat sebuah aplikasi akan switch ke dalam mode split screen. Dan bila anda sudah split screen, long pressing akan membawakan anda kembali ke full screen.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here