Harga Alcatel CareTime dengan Spesifikasi Lengkap, IP65 certified – sealed all-weather design

0
1755
Harga Alcatel CareTime dengan Spesifikasi Lengkap, IP65 certified - sealed all-weather design

Harga Alcatel CareTime

Oketekno.com – Alcatel CareTime adalah smartwatch terbaru dari Alcatel yang kini memiliki koneksi jaringan 2G dengan frekuensi 900/1800 serta terdapat GPRS namun tidak mendukung EDGE. Alcatel CareTime sudah diperkenalkan pada bulan januari 2016 serta akan di umumkan pada kuartal pertama di tahun 2016.

Smartwatch Alcatel CareTime memiliki dimensi dengan ukuran 40 x 40 x 15.8 mm serta terdapat dukungan sertifikat IP65 dengan dukungan sealed all-weather desaign. Selain itu, smartwatch ini juga memiliki tipe layar OLED serta terdapat single white color yang lebih maksimal.

Ukuran layar pada Alcatel CareTime memberikan dukungan 0.95 inchi serta terdapat rasio layar dan bodi dengan persentase 16.8%. Alcatel CareTime juga dilengkapi dengan resolusi layar berukuran 96 x 64 pixel dan kerapatan layar berukuran 121 ppi pixel yang lebih maksimal.

Harga Alcatel CareTime dengan Spesifikasi Lengkap, IP65 certified - sealed all-weather design

Sistem operasi pada smartphone Alcatel CareTime mendukung Nucleus OS serta terdapat chipset MT7198D. Namun tidak memiliki memori eksternal maupun internal dan juga tidak terdapat kamera belakang maupun depan. Smartwatch sudah banyak yang memproduksi smartwatch tersebut dengan berbagai macam keunggulan dan kelemahan pada setiap vendor.

Alcatel CareTime dilengkapi dengan sound dan juga loudspeaker yang lebih berkualitas. Fitur yang terdapat dalam Alcatel CareTime juga mendukung WIFI dengan frekuensi 802.11 b/g/n serta terdapat bluetooth v4.0. Selain fitur tersebut, Alcatel CareTime juga mampu digunakan untuk melacak seseorang ataupun jalan yang akan anda kunjungi dengan menggunakan GPS.

Alcatel CareTime memiliki pengiriman pesan melalui voice message serta terdpaat voice memo yang lebih canggih. Smartwatch ini menggunakan daya tampung baterai cukup standar dengan non-removable Li-Ion 380 mAh serta memberikan dukungan stand-by 96 jam untuk penggunaan secara menyeluruh. Varian warna yang diterapkan dalam smartwatch ini hanya dua versi yaitu Orange dan biru. Lihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Alcatel CareTime

Network 2G GSM 900 / 1800
GPRS Yes
EDGE No
Body Dimensions 40 x 40 x 15.8 mm (1.57 x 1.57 x 0.62 in)
Weight
SIM Yes
  – IP65 certified – sealed all-weather design
Display Type OLED (single white color)
Size 0.95 inches (~16.8% screen-to-body ratio)
Resolution 96 x 64 pixels (~121 ppi pixel density)
Multitouch No
Platform OS Nucleus OS
Chipset MT7198D
Memory Card Slot No
Camera   No
Sound Alert Type Yes
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack No
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
USB No
Features Messaging Voice message
Browser No
Java No
  – Voice memo
Battery   Non-removable Li-Ion 380 mAh
Stand-by Up to 96 h (mixed usage)
Talk Time
Colors   Blue, Orange

Harga Alcatel CareTime

Harga Alcatel CareTime belum diketahui lebih lanjut, karena produk belum meluncur dipasaran. Kalau hanya melihat spesifikasi Alcatel CareTime maka kisaran harga Rp 2 jutaan atau bisa lebih murah. Jika anda inginkan smartwatch ini maka tunggu kehadirannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here