HTC Akan Luncurkan Nexus Tiga Tahun Lagi, Benarkah?

0
1049
HTC Akan Luncurkan Nexus Tiga Tahun Lagi, Benarkah?
Nexus

Oketekno.com – Smartphone sekarang sudah tak asing lagi untuk komunikasi lebih mudah. Perusahaan asal Taiwan yang kini tengah dikabarkan akan kerjasama dengan Google untuk produsen resmi smartphone  Nexus selama kurun waktu tiga tahun yang akan datang.

Produsen asal Taiwan tersebut yaitu HTC. Sebelumnya, pihak HTC yang ditunjukkan Google untuk produksi Nexus dengan lebar layar 5 inchi dan juga 5.5 inchi.

HTC Akan Luncurkan Nexus Tiga Tahun Lagi, Benarkah?
Nexus

Dengan adanya hal ini maka memberikan tanda bahwa akan ada tambahan smartphone seri Nexus untuk tiga tahun yang akan datang. Selama ini pihak HTC dan Google sudah dikenal memiliki kerjasama yang sangat erat. HTC bangun smartphone pertamanya dengan berbasis Android serta perusahaan ini juga sudah menjadi pertama kali memproduksi seri Nexus.

Kerjasama merupakan pertama kali bagi Google untuk melakukan sebuah perjanjian selama tiga tahun ke depan. Tapi sampai sekarang belum terdapat konfirmasi lebih lanjut dari HTC maupun dari Google.

Sebagai penunjuk HTC sudah dinilai sebagai kalangan cerdas dari Google. Karena HTC sudah mengalami hal yang baik pada produksi ponsel Nexus. Dilansir dari Okezone, Jumat (11/3/2016).

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here