Harga Panasonic T50 dan Spesifikasi, Smartphone Lollipop Handal Harga 900 Ribuan

0
3431
Harga Panasonic T50 Terbaru

Harga Panasonic T50 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Panasonic T50 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Panasonic nampaknya tidak ingin ketinggalan dari vendor lainnya dalam merilis smartphone. Pada Maret 2016, vendor tersebut mengapalkan Panasonic T50 sebagai smartphone entry level yang dilengkapi dengan jeroan dan spesifikasi mumpuni. Harga Panasonic T50 sendiri dilepas cukup terjangkau dimana dibanderol dibawah sejutaan atau lebih tepatnya di kisaran harga 900 ribuan saja.Kelebihan Panasonic T50 ini telah dbekali dengan performa handal dan juga sistem operasi baru dengan dukungan dual kamera menjanjikan.

Spesifikasi yang ditawarkan Panasonic T50 sejatinya memang cukup standart terutama untuk koneksi dan layar yang dimiliki. Namun bagi anda yang baru pemula menggunakan android, Panasonic T50 siap menjadi pilihan untuk anda. Pasalnya harga murah meriah Panasonic T50 juga dilengkapi ruang penyimpanan yang besar. Simak ulasan spesifikasi Panasonic T50 dan harga terbaru selengkapnya disini.

Review Spesifikasi Panasonic T50

Spesifikasi Panasonic T50 didukung dengan layar seluas 4.5 inchi yang memang medium dan tidak terlalu luas. Layar tersebut menggunakan panel TFT capacitive touchscreen dengan kedaaman mencapai 16 juta warna yang memang cukup cemerlang. Resolusi layar Panasonic T50 sayangya masih menggunakan FWVGA 480 x 854 pixels dengan kerapatan warna mencapau 218 ppi sehingga tampilan layarnya bening dan tajam. Permukaan layar Panasonic T50 juga mendukung multitouch yang responsif hanya saja belum didukung dengan lapisan anti gores.

Meskipun demikian, Panasonic T50 membawakan desain yang memang elegan dan menawan dengan pilihan warna rose gold, Champagne dan juga biru. Pada isi belakang terdapat logo Panasonic, kamera, Flash dan juga speaker di sisi bawah. Empat sudut Panasonic T50 membulat dengan dilengkapi tiga tombol kapasitif dibawah layarnya. Dimensi Panasonic T50 sendiri mencapai 131.7 x 66.3 mm dengan ketebalan hingga 8.8 mm. Bodinya nyaman saat digenggam juga memiliki bobot yang ringan.

Harga Panasonic T50

Balutan antarmuka dalam layar Panasonic T50 ini cukup menawan dengan penggunaan antamuka terbaru yakni SAIL UI dimana mampu memberikan pengalaman baru untuk para penggunanya. Sistem operasi tersebut telah terintegrasi dengan Android OS v5.1 Lollipop terbaru dimana menjadu kelebihan Panasonic T50 dengan harga murah meriah.

Jaringan dan konektivitas Panasonic T50 dengan harga murah meriah dibawah sejutaan ini hadir dengan dukungan Dual SIM dengan tipe Micro yang dpaat disiagakan bersama. Kekeurangan Panasonic T50 belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE sehingga belum mendukung koneksi internet kencang. Namun spesifikasi Panasonic T50 telah didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA juga ujaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas Panasonic T50 juga dimiliki diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth dan microUSB.

Dapur pacu Panasonic T50 dengan banderolan harga murah meriah dibawah sejutaan ini didukung dengan jeroan berkualitas. Tertanam processor Quad-core yang memiliki clock speed hingga 1.3 GHz sehingga menghasilkan kinerja yang responsif dan mumpuni. Bahkan pengguna Panasonic T50 juga akan dimanjakan dengan RAM 1 GB untuk proses multitasking dan komputasi yang cepat tanpa lag. Sementara untuk visual grafis Panasonic T50 sendiri hadir dengan dukungan GPU yang bening dan menawan.

Kelebihan Panasonic T50 dengan harga murah meriah ini telah mengusung ruang penyimpanan yang terbilang lumayan besar. Smartphone Panasonic T50 ini memiliki kapasitas internal 8 GB untuk menampung semua file sistem operasi, aplikasi bawaan juga unduhan aplikasi maupun game pengguna. Memang kurang begitu luas, namun anda dapat memperbesar ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih luas dan lapang. Dengan demikan semua file unduhan maupun file multimedia anda dapat tertampung dalam smartphpne Panasonic T50 ini.

Beralih ke sektor kamera yang disematkan dalam Panasonic T50 dengan banderolan harga murah meriah ini. Panasonic T50 didukung dengan kamera belakang 5 MP yang telah dilengkapi degan LED Flash Autofocus, HDR dan masih banyak lagi. Bahkan dalam kamera belakang Panasonic T50 terdapat sembilan mode pengatiran diantaranya adalah Beautifician, Kids mode, Pose mode, Watermark dan masih banyak lagi. Kamera belakang Panasonic T50 juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD [email protected] yang memang bening dan tajam.

Harga Panasonic T50 Terbaru

Dan bagi pengguna yang mengidamkan smartphone harga murmer namun dengan spesifikasi komplit, Panasonic T50 siap menjadi pilihan. Pasalnya harga Panasonic T50 yang terjangkau telah memiliki kamera depan yang siap mengakomodasi kebutuhan selfie pengguna. Lensa kamera belakang Panasonic T50 beresolusi 2 MP yang lumayan bening dimana juga mampu mendukung video call dan video chat.

Untuk kebutuhan musik untuk para pengguna, Panasonic T50 hadir dengan speaker di sisi belakang dan telah memiliki port audio 3.5 mm jack sebagai colokan earphone. Smartphone Panasonic T50 ini mendukung MP3 player, MP4 player dan juga fitur FM Radio dengan suara bening.

Semua kinerja Panasonic T50 dapat berjalan lancar dengan hadirnya baterai sebagai penyokongnya. Namun untuk baterai Panasonic T50 ini memiliki kapasitas minim dengan daya 1600 mAh saja yang dimiliki Li-Ion. Baaterai tersebut mampu siaga hingga 150 jam lamaya dan memiliki waktu bicara hingga 4 jam. Update harga Panasonic T50 terbaru silakan cek dibawah ini.

Harga Panasonic T50

Harga Panasonic T50 Baru : Rp 982.000

Harga Panasonic T50 Bekas : Rp –

Spesifikasi Panasonic T50 memang terbilang standart namun dengan label harga murah meriah sudah cukup mumpuni. Pasalnya kinerja dan platform yang dimiliki memang terbilang menjanjikan. Harga Panasonic T50 terbaru dilepas Rs.4990 dimana telah diluncurkan di pasar India pada Maret 2016 atau sekitar Rp 982.000 per unitnya. Panasonic T50 tersebut menaarkan tiga pilihan warna yakni biru tua, Champagne gold, dan rose gold. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Panasonic T50 di pasar Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Panasonic T50

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA+
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimension 131.7 x 66.3 x 8.8 mm
Weight
DISPLAY Display type TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.5 inches
Resolution FWVGA 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– SAIL UI

Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-Core, 1.3 GHz
GPU To be confimed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 х 1944 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Continuous shooting, Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Scene mode
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP, 1600 x 1200 pixels
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Rose-gold, Champagne Gold, Midnight Blue
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 1600 mAh battery
Stand-by Up to 150 h
Talk time Up to 4 h
Music play

Itulah sedikit ulasan mengenai harga Panasonic T50 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda. Harga diatas dapat berubah sewaktu waktu dan tentunya dapat berbeda jika telah tersedia di Indonesia. Namun kami akan senantiasa memperbarui ipdate harga Panasonic T50 diatas. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda.

Baca Juga Daftar Harga HP Xiaomi terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here