Desain Casing iPhone 7 Bagian Belakang Beredar, Seperti Apa?

0
3199
Desain Casing iPhone 7 Bagian Belakang Beredar, Seperti Apa?
iPhone 7

Oketekno.com – iPhone adalah salah satu produk dari Apple yang kini akan luncurkan varian terbaru. Adapun sebuah gambar casing bagian belakang yang telah diklaim akan diterapkan pada iPhone 7 yang sudah beredar di dunia maya.

Gambar itu telah menunjukkan pada bagian luar serta dalam casing yang masih memiliki bentuk desain di layar komputer. Desain tersebut sudah diambil oleh Catcher Technologies dan ia adalah penyedia casing iPhone Apple, dikutip dari Okezone, Senin (14/3/2016).

Desain Casing iPhone 7 Bagian Belakang Beredar, Seperti Apa?
Okezone, Desain Casing iPhone 7 Bagian Belakang Beredar

Pada gambar tersebut, kamera yang sangat menonjol di Apple iPhone 6 dan iPhone 6s, adapun beberapa bahan hitam di sekitar potongan belakang kamera yang terlihat mengembung.

Sebuah perubahan lain yang telah menghapuskan garis antena pada punggung dan mirip pada rumor beredar. Jack earphone juga dihilangkan, sumber gambar ini memberikan keterangan bahwa casing iPhone tersebut lebih tipis dibandingkan casing yang diterapkan pada iPhone 6s.

iPhone 7 perkiraan akan diungkapkan pada bulan September mendatang, tapi pihak Apple sangat konsisten gelar sebuah acara pada 21 Maret 2016 mendatang untuk luncurkan iPhone 4 inchi, apa itu? Tunggu tanggal mainnya.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here